Sukses

Percantik Rumah Anda dengan Teras Kaca

Ingin teras yang Indah dari dalam dan dari luar rumah? Ini tips mendesain teras kaca untuk rumah Anda.

Liputan6.com, Jakarta Membuat teras yang tersekat kaca-kaca akan memberikan tampilan yang indah untuk rumah Anda. Baik itu tampilan dari dalam maupun dari luar. Selain itu dengan mendesain beranda atau teras dengan kaca, rumah Anda akan tampak leluasa.

Sebelum Anda menata beranda rumah Anda dengan kaca, ada beberapa aturan yang harus diperhatikan untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Salah satunya adalah tentang keluar masuknya udara di teras.

Seperti dilansir dari homeinterordesign.com pada Selasa (2/6/2015), kaca yang digunakan harus memiliki fitur pemisah yang dapat mencegah masuknya udara dingin langsung kerumah Anda. Fitur untuk teras dari kaca tersebut juga digunakan untuk melindungi kaca dari kotoran, terlebih jika rumah Anda berada dekat dengan akses jalan.

Teras berkaca akan membuat eksterior rumah Anda terlihat ekslusif. Sementara pada Interior, teras Anda akan cerah karena sinar matahari dapat masuk ke rumah dan terlindungi dari kotoran yang terbawa angin.

Anda dapat memilih 2 tipe teras kaca sesuai dengan keinginan. Anda dapat menutupi secara permanen semua bagian teras dengan kaca, atau menyisakan sedikit bagian kaca yang dapat dibuka ketika musim panas tiba.

Semua tergantung pada pilihan dan kenyaman Anda. (mit/bio)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini