Sukses

Top 5 Lifestyle :Wanita Pakai Celana Dalam Nenek-Nenek Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 31 Mei 2015

Liputan6.com, Jakarta "Semakin longgar celana dalam, semakin nyaman dipakai" acapkali kalimat tersebut terdengar di telinga para wanita. Oleh karena itu, banyak kaum Hawa berbokong besar akhirnya memiliki menggunakan celana dalam khusus lanjut usia yang tentu memiliki ukuran besar. Selain itu faktor kenyamanan, harga yang relatif murah, membantu menjaga diri, digunakan saat menstruasi, terasa seperti memakai celana pendek, dan tidak akan dicuri oleh adik atau kakak perempuan tentunya, hal ini menjadikan wanita lebih suka memakai celana dalam nenek-nenek.

Artikel mengenai Wanita lebih suka menggunakan celana dalam nenek-nenek ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 31 Mei 2015. (mit)

Tergoda Madakaripura

Jika ingin plesiran ke Jawa Timur, jangan lupa untuk memasukkan Air Terjun Madakaripura sebagai salah satu tujuan wisata Anda. Hal itu bukan tanpa sebab, pasalnya air terjun yang berada di Desa Tlogorejo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo ini merupakan salah satu air terjun terindah yang ada di Indonesia. Ingin tahu bagaimana keseruannya, berikut ulasannya.

Soal Baju Asia Oscar Lawalata di Jakarta Fashion & Food Festival

Penggunaan bahan ringan pada rancangan-rancangan sequence pertama dari fashion show Oscar Lawalata Culture di Jakarta Fashion & Food Festival 2015 menjadi satu unsur kecil yang sedikit memberi tampilan positif dari total look-nya. Itupun harus ada upaya dari sang pemakai agar bahan-bahan busana itu menari-nari. Sangat menarik dan ceria bukan? Ini sangat cocok untuk Anda yang berjiwa muda.

Kompor Tanam dari Modena, Sulap dapur Anda Lebih Modern

Dapur menjadi salah satu ruangan penting di rumah. Bagaimana tidak, di tempat inilah aktivitas memasak makanan dilakukan. Melihat keadaan seperti ini, tentu kenyamanan dapur menjadi hal yang patut diperhatikan. Dapur yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas yang baik akan memudahkan Anda dalam memasak. Berikut cara penggunaan dan sistem kerjanya.

Malam Puisi Serumpun, Wujud Pelestarian Budaya Bangsa

Yayasan Panggung Melayu bekerjasama dengan Anjungan Riau Taman Mini Indonesia Indah menggelar Malam Puisi Serumpun pada Sabtu (30/5/2015). Selain dimeriahkan oleh berbagai pentas seni, seperti orkes melayu, tari-tarian tradisional, dan musikalisasi puisi, acara ini juga dihadiri penyair-penyair serumpun lintas negara. Bagi Anda pecinta seni, berikut cerita lengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.