Sukses

Top 5 Lifestyle: Tanda untuk Ganti Ukuran Bra jadi Terpopuler

Berikut ini adalah Top 5 Lifestyle pada Sabtu, 30 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang Sabtu, 30 Mei 2015, banyak pembaca Lifestyle Liputan6.com yang mengunjungi artikel tentang tanda untuk ganti ukuran bra. Artikel tersebut memang berguna bagi Anda untuk dapat nyaman mengenakan bra.

Selain tentang bra? Apa lagi yang diminati oleh pembaca pada hari itu? Berikut ini adalah 5 di antaranya.

Ini Tandanya Anda Harus Ganti Ukuran Bra
Menggunakan bra berukuran tidak tepat dapat berpengaruh buruk pada bentuk tubuh. Kapan Anda harus ganti ukuran bra? Ketahui tanda-tandanya di artikel ini.

6 Trik Bersihkan Noda Membandel di Karpet
Memang hal yang paling mudah saat membersihkan karpet adalah menyedot debu dengan menggunakan vakum. Namun kini ada trik-trik membersihkan noda karpet dengan lebih cepat ketimbang cara tersebut. Ke artikel ini untuk ketahui triknya.

Yuk, Pilih Gaya Rambut dari Harga Rp 0 - Rp 20 Juta
Wanita rela mengeluarkan uang bahkan hingga ratusan juta rupiah demi mendapatkan gaya rambut yang indah. Di artikel ini, ada cerita 5 wanita tentang biaya yang dikeluarkan untuk mendapat tatanan gaya rambut impian.

Kuasai 3 Pertanyaan di Tahap Akhir Wawancara Kerja
Ada 3 pertanyaan yang menjadi kriteria pemilihan karyawan saat wawancara direksi. Artikel ini berguna untuk mereka yang sedang mencari kerja.

Tren Fesyen Musim Panas 2015 yang Wajib Dimiliki
Memasuki musim panas, saatnya berganti gaya agar tubuh nyaman. Jika belum punya inspirasi untuk tampil modis di musim panas ini, simak artikel ini.

(bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini