Sukses

Pakai Karatimeter, THE PALACE Jamin Kadar Emasnya bukan Tipuan

The Palace merupakan Toko Emas Pertama di Indonesia yang memiliki Alat pengukur kemurnian emas, bisa menjadi pilihan.

Liputan6.com, Jakarta Emas merupakan salah satu jenis logam mulia yang biasa digunakan sebagai perhiasan dan dapat dijadikan media untuk berinvestasi. Emas pada umumnya memiliki kadar 75%, 85% dan 99,99%. Semakin tinggi kadar emasnya maka semakin lunak logamnya, sehingga emas yang biasa dijadikan perhiasan adalah emas dengan kadar 75%.

Emas dengan kadar 75% sempurna untuk dijadikan perhiasan yang juga menggunakan berlian sebagai salah satu elemennya. Pasalnya emas berkadar itu akan menjaga dan mengikat berlian dengan kuat. Selain itu, emas dengan kadar 75% ini juga awet dan aman dari benturan sehingga mencegah perhiasan Anda tergores atau rusak.

Pada kenyataanya, masih banyak masyarakat yang belum menyadari ketentuan kadar emas ini. Sementara di pasaran, mulai banyak praktek penjualan emas yang tidak sesuai dengan kadar yang diklaim. Kadar emas yang beredar dipasaran bisa berkisar 68-71%, atau 4-9% kurang dari ketetapannya. Tentunya hal ini merugikan pelanggan, karena Anda harus membayar lebih dari apa yang Anda beli.

Melihat hal ini, THE PALACE toko emas yang merupakan Anak perusahaan dari Frank & Co. mengedukasi masyarakat untuk membeli emas dengan kadar yang benar dan tepat. Edukasi ini diberikan lewat promo yang dilakukan secara ekslusif, di 4 toko yaitu, Summarecon Mall Bekasi, Trans Studio Mall Bandung, Supermal Karawaci dan di Mal Taman Anggrek.



Event ini dilakukan dengan mengukur kadar emas milik pengunjung, jika kadar emas ternyata kurang, pengunjung diperbolehkan menukarkannya dengan emas berkualitas dan dengan kadar yang pas milik The Palace. Yang menjadi kelebihannya adalah The Palace merupakan toko emas pertama di Indonesia yang memiliki alat pengukur kemurnian emas yang bernama Karatimeter.

Penggunaan alat ini diberikan secara gratis kepada pelanggan yang ingin mengukur kadar emas miliknya. Menarik bukan? Jika Anda penasaran Anda dapat berkunjung dan mencobanya sendiri. Jadilah pengguna perhiasan emas yang pintar. (mit/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini