Sukses

Anda Bisa tak Tega Menyantap Cake Lucu yang Dijual di Toko ini

Jika Anda cake hunter, Anda harus datangi 5 kafe yang menjual kue-kue yang lucu dan unik ini.

Liputan6.com, Jakarta Dessert yang unik sedang tren dikalangan anak muda saat ini. Setelah kue cubit sukses digemari anak muda, popularitas dessert lucu dan unik semakin tinggi. Masyarakat tampaknya menyukai makanan unik yang fotonya dapat mereka bagi ke akun media sosial seperti instagram, path, twitter dan lain-lain. Untuk referensi Anda para cake hunter, berikut 5 toko yang menjual kue unik dan lucu yang bisa Anda kunjungi, seperti dilansir Qraved.com, Senin (1/6/2015).

1. Cake A Boo, Pantai Indah Kapuk
Pantai Indah Kapuk memang menjadi surganya dessert unik. Toko Cake A Boo ini salah satunya. Toko ini mengusung Cheese Trap, cheesecake lembut yang ditambah peanut butter dan potongan white chocolate mirip keju, dan Nutella Burger, yakni burger dengan roti rasa red velvet dan "patty" dari nutella. Menu andalan ini dibanderol dengan harga Rp 30 ribu untuk Chesee Trap dan Rp 35 ribu untuk Nutella Burger.




2. Colette & Lola, Senopati
Tempat ini mungkin tidak asing lagi bagi Anda pecinta cake. Kue-kue disini lucu-lucu dan unik, saking lucu nya Anda mungkin sampai tidak tega memakannya. Namun, Anda akan menyesal jika belum mencicipi kue lucu My Lady Grey, kolaborasi coklat dan earl grey tea. Cake yang segar dan lumer di mulut ini dapat Anda dapatkan dengan harga Rp 28 ribu rupiah.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Toko Cake Lucu dan Unik

3. Hans & Belle, Puri Indah
Tempat yang satu ini menyajikan makanan yang tidak kalah lucu nya. Menu Andalan Hans & Belle ini adalah Night Owl. Dari namanya saja Anda tentu sudah bisa menebak bahwa penampakan kue ini serupa dengan burung hantu. Lucu sekali. Untuk satu porsi Night Owl Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 22 ribu rupiah.




4. Cake Lab, Tebet
Ide cake dari toko cake yang satu ini mungkin pernah Anda duga sebelumnya. Kreatif dan lucu. Di sini, Anda bisa memesan dan menentukan sendiri kue ulang tahun yang Anda sukai untuk orang tersayang.





5. Aranzi Cafe, Tanjung Duren
Kafe ini selalu ramai pengunjung. Bagaimana tidak, pilihan kuenya sangat imut dan lucu. Jika Anda berkunjung ke sana, jangan lupa untuk mencoba menu Pink Rabbit's Berry Mousse. Tekstur menu ini lembut. Untuk satu porsi dibanderol dengan harga Rp 55 ribu. Anda dapat mengabadikannya dan membagikan kue-kue lucu ini ke teman-teman di akun sosial Anda

(mit/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini