Sukses

Melihat Perubahan Tren Kecantikan India dalam 100 Tahun

Masih dari seri "100 Tahun Kecantikan", berikut ini video dari India.

Liputan6.com, Jakarta Setelah munculnya seri video “100 Tahun Kecantikan” dari Barat, Korea, dan Vietnam, India pun tidak ketinggalan. Turut dirilis juga video yang menampilkan rias wajah dan tatanan rambut dari masa ke masa khas negara yang dikenal dengan Taj Mahal ini. Video yang menggunakan teknik timelapse ini dibintangi model Trisha Miglani.

Keunikan dari video yang diposting oleh akun resmi Cut.com ini, seperti dilansir pada Senin (1/6/2105), adalah turut diikutsertakannya penggunaan henna, yang menjadi ciri khas India. Trisha yang ekspresif dan terlihat bersenang-senang selama pembuatan video seringkali turut menari mengikuti alunan musik upbeat sambil menggerakkan tangannya memperlihatkan hiasan henna.

Di video ini terlihat juga asimilasi tren Barat dan tradisional yang kedua aspeknya menonjol. Di bagian era 50-an, Anda bisa melihat Trisha memeragakan gaya rambut pincurl dan lipstik merah yang identik dengan era pin-up girl sembari mengenakan bindi dan anting-anting permata.

 

Pada bagian era 2000-an, Trisha mengenakan hiasan kepala tembaga yang bold dengan riasan lipstik shiny pink.

Saksikan era-era lainnya melalui video dibawah ini!

(ikr/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.