Sukses

6 Alasan Wanita Suka Pakai Celana Dalam Nenek-Nenek

Celana dalam nenek-nenek sungguh nyaman ketika dipakai?

Liputan6.com, Jakarta `Semakin longgar celana dalam, semakin nyaman dipakai` acapkali kalimat tersebut terdengar di telinga para wanita. Tak hanya peyangga bagian payudara saja yang cukup diperhatikan ukurannya, tetapi bagian bawah pun juga harus diperhatikan.

Memakai celana yang cukup ketat itu tidak baik, terlebih bagi mereka yang memiliki bokong besar, karena bisa memperburuk sirkulasi darah, dikutip laman Dailymail, Jumat (29/5/2015).

Oleh karena itu, banyak kaum Hawa berbokong besar akhirnya memiliki menggunakan celana dalam khusus lanjut usia yang tentu memiliki ukuran besar. Kira-kira apa saja alasan mereka memakainya?

Kenyamanan. Terutama ketika bepergian lama, menggunakan celana dalam nenek-nenek sungguh membuat diri merasa lebih nyaman.

Murah. Kenapa membayar lebih mahal padahal jelas-jelas ukurannya lebih kecil dibanding celana dalam nenek-nenek?

Membantu Menjaga Diri. Ketika bertemu dengan lelaki yang cool dan memesona, adrenalin untuk melakukan hal-hal aneh pun akan berhenti saat ingatan bahwa tengah mengenakan celana nenek-nenek pun datang.

Digunakan Saat Menstruasi. Lupakan tentang keseksian selama masa menstruasi. Menggunakan pembalut tentu membutuhkan celana dalam berukuran yang lebih besar.

Celana Dalam Rasa Celana Pendek. Terkadang rasa panas menghampiri saat menggunakan dua lapis celana di rumah. Jadi tertarik gunakan celana satu ini, bukan?

Saudari Tidak Akan Mencurinya. Pernah merasa kehilangan celana dalam dan ternyata digunakan oleh adik atau kakak perempuan? Mungkin celana satu ini jadi solusi yang tepat.

Demikian alasan-alasan wanita memilih menggunakan celana dalam khusus bagi usia lanjut seperti yang dilansir dari laman womenshealthmag, Jumat (29/5/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.