Sukses

Jakarta Fair Kemayoran 2015 Resmi Dibuka Malam Ini

Ajang tahunan dalam rangka merayakan Hari Jadi Kota Jakarta, Jakarta Fair, akan resmi dibuka malam ini.

Liputan6.com, Jakarta PT. Jakarta International Expo bersama Pemprov DKI Jakarta kembali menyelenggarakan Jakarta Fair Kemayoran sebagai event pameran multiproduk dan arena hiburan keluarga dalam rangka merayakan HUT Jakarta ke-488. Event ini akan resmi mulai digelar hari ini, 29 Mei 2015, di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dan akan berlangsung hingga 5 Juli 2015.

Pada tahun ini Jakarta Fair Kemayoran mengusung tema “Semangat Jakarta Fair Kemayoran, Semangat Indonesia” dengan sub tema “Semangat Jakarta Fair Mengajak Bersama Membangun dan Meningkatkan Stabilitas Ekonomi Bangsa”. Acara berdurasi 38 hari itu secara resmi akan dibuka malam nanti oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla. Pembukaan resmi Jakarta Fair Kemayoran akan ditandai dengan pesta kembang api.

Tersedia sekitar 2.700 perusahaan peserta pameran yang tergabung dalam 1.500 stand yang mengisi event tahunan ini. Aneka produk yang akan dipamerkan diantaranya otomotif, furniture, lighting fixtures, produk garmen & tekstil, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, komputer, alat olah raga, kosmetik, herbal & medicine, makanan dan minuman, perbankan, telekomunikasi, multimedia, properti, berbagai produk jasa, hingga berbagai produk kerajinan.

Selain diisi aneka pameran perdagangan, Jakarta Fair Kemayoran juga akan diisi acara-acara hiburan keluarga seperti konser musik nonstop 38 hari di panggung utama, aneka pertunjukan budaya selama 38 hari di panggung Gambir Expo, karnaval budaya, kabaret show dan cosplay, aneka pertunjukan seni budaya Betawi, serta berbagai acara hiburan menarik di stand-stand pameran. (bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.