Sukses

5 Selebriti Indonesia dengan Dandanan Menor

Inilah 5 selebriti Indonesia dengan tampilan make-up yang cukup tebal.

Liputan6.com, Jakarta Mengakali kekurangan pada wajah bisa dilakukan dengan make-up. Meskipun demikian, apapun yang berlebihan tentu tak akan menimbulkan hal yang baik. Make-up berlebihan atau menor justru acapkali membuat penampilan tampak lebih tua hingga memicu pandangan aneh lainnya.

Namun, ada saja orang yang memilih untuk tampil dengan make-up tebal, termasuk di kalangan selebriti. Siapa saja selebriti Indonesia yang kerap tampil menor. Berikut ini rangkuman tim lifestyle.liputan6.com, Jumat (29/5/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Mpok Atiek

Wanita berusia 59 tahun tersebut sudah malang melintang di dunia hiburan Indonesia sedari 1978. Pemilik nama Atiek Riwayati tersebut kerap terlihat memakai make-up yang tebal, terutama untuk blush-on. Bagaimana menurut Anda?

Mpok Atiel yakin kalau Jokowi bisa menjadi pemimpin yang bersih.

3 dari 6 halaman

2

Kiki Amalia

Mantan istri pesepakbola Markus Horison ini sering terlihat tampil dengan make-up tebal, terutama shading dan riasan bagian mata.

Kiki Amalia (Liputan6.com/Panji Diksana)

4 dari 6 halaman

3

Cynthiara Alona

Artis seksi berusia 29 tahun yang pernah membintangi film Hantu Binal Jembatan Semanggi  tersebut tak hanya sering `memamerkan` kekayaannya yang melimpah, tetapi juga dandanan yang berlebihan.

Cynthiara Alona

5 dari 6 halaman

4

Bella Shofie

Wanita yang tengah menghebohkan publik karena menikah dengan pria beristri tersebut acapkali tampil dengan make-up yang berlebihan. Sayang sekali, karena dengan hal itu, Bella menjadi terlihat jauh lebih tua dibanding usianya.

Bella mengakui mereka saling kenal sejak Februari 2014 dan akhirnya berpacaran pada 3 Maret lalu (Liputan6.com/Panji Diksana)

6 dari 6 halaman

5

Pamela Safitri

Salah satu personil Duo Serigala yang sempat menghebohkan dunia maya dengan foto topless tersebut juga sering tampil dengan make-up tebal. Penampilannya ini membuat orang terkejut jika mengetahui usianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini