Sukses

Top 5 Lifestyle : Kisah Memilukan Ibu dan Anak Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 28 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta Hidup bahagia Zhou Lu dan sang buah hati, Chen Xiaotian, terenggut setelah dokter mendiagnosa anak laki-laki berusia lima tahun tersebut mengidap tumor otak ganas. Dokter juga bercerita bahwa Chen kecil tidak bisa hidup hingga dewasa. Ia terus menerus menyangkal berita buruk tersebut hingga satu bulan kemudian, Zhou Lu didiagnosa menderita gagal ginjal. "Ibu, aku ingin menyelamatkan hidupmu," pintanya. Mendengar permohonan sang buah hati, ibunya pun luluh dengan pemikiran sebagian dari diri anaknya bisa hidup bersamaan dengan dirinya.

Artikel mengenai kisah memilukan anak yang memohon sang ibu merelakan kematiannya ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 28 Mei 2015. (mit)

6 Pantai Jawa Timur yang Memesona

Sebagai salah satu negara dengan garis pantai terpanjang di dunia, Indonesia tentu memiliki berbagai macam pantai dengan karakteristiknya yang menawan. Di Jawa Timur saja misalnya, terdapat berbagai pantai indah yang kerap menjadi tujuan wisata bagi para pecinta wisata bahari. Berikut 6 pantai memesona di Jawa Timur pilihan Tim Liputan6.com.

4 Aspek Kecerdasan Anak yang Penting Diketahui Orangtua

Mengetahui dan mengikuti tahapan perkembangan si kecil merupakan hal yang penting. Namun ibu terkadang belum mengetahui dan paham betul dalam tumbuh kembang anak ada aspek-aspek penting yang harus diketahui. Berdasarkan penelitian, otak bayi memiliki 4 zona penting yang mempengaruhi 4 aspek kecerdasan. Apa saja 4 aspek tersebut, berikut ulasannya.

Rumah Bambu di Bali ini Dibangun oleh Wanita yang Berhenti Kerja

Tampaknya kesuksesan Elora Hardy, saudari dari pendiri label perhiasan John Hardy, berkarir di industri fesyen New York, Amerika Serikat, tidak cukup membahagiakan dirinya. Hingga akhirnya, ia pun meninggalkan karirnya dan membangun rumah bambu unik di Bali. Seperti apa kisahnya? Ini dia penuturannya.

Apa Anda Menjalani Profesi Dengan Tingkat Bunuh Diri Tertinggi?

Tagihan menumpuk, hutang, dan biaya lain yang wajib untuk dilunasi memang acap kali menjadi alasan utama untuk segera mendapat pekerjaan. Bahkan demi memenuhi semuanya, beberapa orang rela melakukan pekerjaan yang berisiko membuatnya tergerak untuk merenggut nyawa sendiri atau bunuh diri. Yuk, simak 5 profesi yang masuk ke dalam daftar pekerjaan dengan tingkat bunuh diri tertinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini