Sukses

Rudy Hadisuwarno Hipnotis Makassar dengan Tren Rambut "Liberte"

Hair Stylist ternama Indonesia, Rudy Hadisuwarno kembali memperkenalkan tren rambut barunya di tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta Hair Stylist ternama Indonesia, Rudy Hadisuwarno kembali memperkenalkan kreasi barunya di tahun 2015. Kali ini Ia menghipnotis masyarakat Makassar dalam launching trend rambut barunya bertajuk Liberte di Hotel ‎Swiss Bell, Makassar, Kamis (28/5/2015).

Dihadapan peserta yang mayoritas pengusaha salon di Sulsel yang berjumlah ‎160 salon, Rudi dengan mahirnya memperkenalkan trend gaya rambut sebagai ekspresi jati diri yang berjiwa bebas dan merdeka. "Ada 160 salon yang hadir dalam launching tadi. Kalau dibandingkan tahun lalu, jumlah peserta saat ini lebih banyak," jelas Rudi.

Rudy mengakui telah berkeliling ke 12 kota di seluruh indonesia untuk memperkenalkan trend barunya, yaitu trend Indie yang meliputi coklat hangat dengan refleksi pink dan lavender yang menciptakan sosok feminitas yang trendy, coklat golden beige yang terkesan hippie dan dinamis, coklat warm beige yang menunjukkan keunggulan elegan dan mempesona, serta coklat platinum ash dan matt.

"Makassar adalah salah satu daerah tujuan untuk show tatanan rambut di tahun 2015, yaitu tentang kebebasan dalam berinspirasi dengan model rambut pendek dan panjang," ujar Rudy. Rudy menjelaskan bahwa ia menciptakan trend baru di setiap tahun dengan jeda 6 bulan untuk menciptakan trend tiap baru.



Salah satu peserta yang ikut dalam peluncuran trend rambut yang digelar Rudi Hadisuwarno, Mellu, menyatakan sangat senang mengikuti acara yang membuatnya ingin segera mempraktikkan apa yang telah dipelajari di sana. "Saya mempunyai salon yang produknya rata-rata dari Rudy Hadisuwarno. Makanya saya ikut ini. Dia sangat handal dalam menciptakan kreasi baru," Ungkap Mellu.

(Eka Hakim/Bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini