Sukses

Kedai Kopi yang Wajib Dikunjungi Saat di Negeri Singa

Di tengah hiruk-pikuk kehidupan kota, kedai kopi menjadi 'surga' bagi mereka yang mendambakan tempat hening dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Tradisi minum kopi bukan monopoli satu negara saja, namun kini sudah berkembang di banyak negara. Di Asia Tenggara misalnya, selain orang Indonesia, orang Singapura juga kental dengan tradisi minum kopi.

Untuk mengimbangi tradisi minum kopi yang kini mulai berkembang, di Singapura banyak bermunculan kedai kopi dengan berbagai keistimewaannya. Berikut beberapa kedai kopi di Singapura pilihan tim Liputan6.com berdasarkan hasil riset, dan ditulis pada Kamis, (28/5/2015):

Chye Seng Huat Hardware

Jangan heran mendengar namanya, karena kedai kopi ini memang dibangun di bekas lokasi perindustrian bengkel-bengkel kecil. Dengan mempertahankan arsitektur art deco, kedai kopi ini tidak hanya kaya akan sajian kopi tapi juga dilengkapi dengan kudapan yang lezat.

Clobar Eating House

Kedai kopi yang satu ini memang diperuntukkan bagi mereka yang mendambakan suasana tenang dan santai. Suasana Singapura kuno, paduan kudapan barat dan lokal, dan tentunya sajian kopi yang dibuat dengan cara khas Singapura, yaitu biji kopi disangrai dengan susu kental, menjadikan pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Wimbly Lu Chocolate Cafe

Kedai kopi dengan interior kuno penuh warna ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang berjiwa muda. Dilengkapi dengan sajian penutup berupa tiramisu klasik, eclairs, brownies, dan lava cake, menjadikan kedai ini tempat yang tepat untuk berkumpul bersama teman-teman atau keluarga tercinta.

Whale and Could

Saat masuk ke dalam kedai kopi ini pengunjung bagaikan masuk ke sebuah ruang apartemen. Kopi di tempat ini memiliki kualitas baik yang diambil dari perjalanan sang pemiliknya ke berbagai belahan dunia. Selain kopi, kedai kopi ini juga menyajikan berbagai pilihan kue dan biskuit.

(ibo/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.