Sukses

Warna Marsala, Tren Interior Rumah Tahun ini

Bingung dengan pilihan warna untuk interior rumah Anda, Anda dapat mengikuti tren dengan mengaplikasikan warna marsala.

Liputan6.com, Jakarta Pantone, sebuah perusahaan ahli warna yang digunakan dalam cat, kain, dan manufaktur, mengumumkan warna tren tahun ini. Warna tersebut adalah Marsala, warna merah anggur yang memberikan kesan hangat. Warna marsala ini sangat menarik karena menghadirkan nuansa vintage namun tetap stylish.



Warna ini dapat kita temukan pada wine, rempah-rempah, dan menu ayam marsala, sebagai gambaran warna yang natural, kuat, dan hangat. Seperti dilansir dari Oliinteriordesign.com pada Jumat (29/5/2015), warna marsala yang membumi ini diperkirakan akan menjadi tren teratas di dunia fesyen, kecantikan, desain industri, dan bahkan interior maupun furnitur. Mengaplikasikan warna marsala untuk dinding dan aksesoris rumah Anda akan menjadi pilihan yang tepat.



Dalam hal desain interior, warna marsala memiliki kemampuan untuk menambahkan keanggunan rumah Anda. Hadirkan warna itu pada cat dinding atau aksesoris. Anda akan lebih nyaman berada di rumah karena nuansa hangat yang dihadirkannya. Sangat disarankan untuk mengaplikasikan warna ini pada ruangan pribadi Anda seperti kamar, kamar mandi, atau juga ruang keluarga.

Tahukah Anda, bahwa nama warna marsala ini terinspirasi dari sebuah bangunan kincir angin di daerah yang bernama Maissala di Sicilian, Italia. Bagian atas bangunan ini berwarna merah anggur menginspirasi terciptanya nama warna Marsala. (mit/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.