Sukses

Top 5 Lifestyle : Kenali Tanda Penuaan dini Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 27 Mei 2015

Liputan6.com, Jakarta Energik, dinamis, kuat, dan penuh semangat memang ciri maksimal orang-orang usia muda. Sayangnya, setiap manusia pasti akan menjadi tua seiring berjalannya waktu. Penuaan pun tak terhindari. Namun, perlu dipehatikan apabila terdapat tanda-tanda penuaan yang timbul sebelum menginjak usia 30 tahun. Tandtandanya yaitu Kebotakan, elastisitas kulit berkurang, Alergi pada makanan, siklus menstruasi yang terganggu dan radang sendi.

Artikel mengenai cara mengenali tanda penuaan diusia muda ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 27 Mei 2015. (mit)

Inilah Penyebab Warna Bibir Menghitam

Apakah Anda salah satu dari mereka yang mengalami perubahan pada warna bibir? Jika iya, Anda perlu mengetahui peyebab yang mempengaruhi hal tersebut agar dapat mencegah perubahan warna lebih lanjut. Sebagai refrensi, berikut penyebab dari perubahan warna bibir Anda yang menjadi gelap.

5 Selebriti Muda yang Tampak Lebih Dewasa dengan Balutan Make-up

Pilihan paduan penggunaan make-up memang dikembali pada sang penggunanya, apakah ingin terlihat natural, muda, atau bahkan lebih dewasa. Menjadi lebih dewasa nampaknya menjadi pilihan make-up 5 selebriti Indonesia berikut ini. Siapa sajakah mereka? berikut ulasannya.

Semakin Pendek Rok, Semakin Murah Bayar di Restoran Unik Ini

Untuk meningkatkan profit, sebuah restoran unik asal Tiongkok menawarkan diskon bagi para pelanggan wanita berdasarkan panjang rok mereka. Semakin pendek rok, semakin tinggi diskon yang akan mereka dapatkan. Unik bukan?

Tips untuk Mengembalikan Warna Indah pada Bibir Anda

Bibir yang berwarna pink natural merupakan idaman setiap wanita. Selain mudah dalam pemilihan warna lipstik, warna bibir juga dapat mempercantik senyuman pada wajah setiap orang. Berikut yang dapat Anda lakukan untuk mengembalikan warna pink pada bibir Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.