Sukses

Denim Putih Bakal Populer Lagi, Lihat Gaya Miranda Kerr

Curi gaya mantan Victoria's Secret Angel padu-padankan jeans putih.

Liputan6.com - Walau cukup digemari, celana denim warna putih tidak pernah menjadi tren yang amat digilai. Kini Miranda Kerr yang merupakan ikon fesyen saat ini mulai sering terlihat keluar rumah dengan mengenakan celana jeans putih.

Hal ini dilihat sebagai tanda akan meningkat popularitas white denim. Terutama pada musim panas tahun ini. Beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari Vogue.co.uk pada Jumat (29/5/2015), Miranda Kerr sang mantan Victoria's Secret Angel mengenakan skinny jeans putih yang dipadukan dengan atasan hitam. Dipadukan dengan blazer nude dan heels senada, Kerr menampilkan gaya santai, simpel, dan cerdas.

Untuk memperluas pilihan mode, Anda tidak harus mengambil inspirasi dari era terkini. Coba intip gaya Jane Birkin, aktris tenar tahun 70-an yang menginspirasi penciptaan tas Birkin Hermes. Jane memadukan celana jeans bootcut dan kaus putih yang diikat.

Anda dapat mengenakan denim putih untuk berjalan-jalan santai dengan teman, pergi ke event musik, atau bahkan bekerja, jika kantor Anda membolehkan mengenakan denim. Satu yang harus Anda pertimbangkan, sebaiknya pikir masak-masak mengenai kemana Anda akan pergi seharian itu, jika sekiranya Anda akan duduk di permukaan yang tidak bersih, sebaiknya hindari item ini. (ikr/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini