Sukses

Peragaan Busana Victoria’s Secret Kembali Diadakan di New York

Tahun 2015 ini, fashion show Victoria's Secret kembali diadakan di New York City.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya membuat langkah berbeda dengan menyelenggarakan fashion show tahunan di London, Victoria Secret kini kembali ke tradisinya. Peragaan busana dari label lingerie asal Amerika itu akan kembali dihelat di New York City pada tahun ini.

“Victoria’s Secret Fashion Show 2015 akan diselenggarakan di New York City,” ucap Sahren Jester Turney, CEO dari label yang didirikan oleh Roy Raymond pada tahun 1977 itu, seperti dilansir dari HelloMagazine.com pada Jumat (29/5/2015) New York memang memiliki tempat tersendiri di sejarah Victoria’s Secret.

Turney mengatakan, “New York City merupakan tempat pertama Fashion Show Victoria’s Secret pada tahun 1995 dan memiliki tempat spesial dalam sejarah dan hati kami.” Pada tahun 2015 ini, gelaran busana yang sangat ditunggu oleh banyak orang tersebut menandai 20 tahun dari penyelenggaraannya.

Lalu bagaimana kemeriahan yang akan dihadirkan oleh Victoria’s Secret Fashion Show tahun ini? Apakah kembali akan ada 2 Fantasy Bra sebagaimana di tahun 2014? Seperti banyak orang lainnya, Anda tentu sangat excited menantikannya. (bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini