Sukses

Unduh Uber, Nikmati Sensasi Keliling Jakarta dengan Aston Martin

Cukup unduh aplikasi Uber dan Anda berkesempatan keliling Jakarta dengan mobil mewah Aston Martin.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah bermimpi mengelilingi Jakarta dengan mengendarai mobil mewah Aston Martin? Mimpi itu bisa menjadi nyata bahkan tanpa perlu memiliki mobilnya.

Peyedia layanan bidang transportasi, Uber, bekerjasama dengan Aston Martin membuat mimpi Anda menjadi kenyataan. Hanya dengan menggunakan aplikasi Uber, Anda dapat menikmati sensasi menaiki mobil andalan James Bond ini.

Pada program bertajuk UberSuperCar, Anda dapat menikmati serunya menaiki Aston Martin pada 25-29 Mei 2015 pukul 11.00 – 19.00 secara gratis. Dari Senin sampai Rabu, UberSuperCar dapat Anda nikmati di kawasan SCBD. Sementara itu, Kamis hingga Sabtu Anda dapat menikmati UberSuperCar di Kuningan.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, batas maksimal perjalanan Anda menggunakan mobil tersebut adalah 15 menit, dan akan kembali ke area tempat Anda naik pertama kali. Jangan lupa bagikan pengalaman Anda naik Aston Martin di akun media social seperti Twitter, Instagram dan Facebook dengan menyertakan hastag #UberSUPERCAR #AstonMartinJKT. (bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.