Sukses

Top 5 Lifestyle: Foto Kembaran Annisa Yudhoyono Jadi Sorotan

Berikut adalah artikel gaya hidup populer yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 25 Mei 2015

Liputan6.com, Jakarta 'Like mother, like daughter' tulis Annisa Yudhoyono untuk foto yang di-repost dari akun instagram penggemarnya (instagram.com/annisapohanlovers). Kemiripan wajah mulai dari alis, mata, hidung, bibir, hingga pipi sungguh jelas terlihat. Bisakah Anda membedakannya?

Artikel mengenai `Almira Tunggadewi seperti Kembaran Annisa Yudhoyono Waktu Kecil` tersebut sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 26 Mei 2015. (auf)

Apa Penyebab Lingkaran Hitam di Bawah Mata?

Jika bicara jujur, tentu munculnya lingkaran hitam di bawah mata atau yang sering disebut dengan mata panda sungguh mengganggu dan membuat tidak nyaman. Apa yang Anda ketahui tentang penyebab kemunculannya?

7 Pantai Cantik di Pulau Bawean

Pulau Bawean belum banyak dikenal, karena pulau kecil ini memang belum menjadi pulau wisata layaknya Bali atau Karimun Jawa. Tapi pulau yang masuk ke dalam bagian administrasi Kabupaten Gresik ini punya banyak pesona wisata bahari, termasuk pantai. Apa sajakah itu?

Wisata Kuliner Dengan Pemandangan Terindah di Bali

Bali memang tidak pernah berhenti memanjakan mereka yang haus akan kekayaan alam, kekayaan spritiual dan budaya, hingga kekayaan yang menggoyah lidah atau kulinernya. Simak artikel tersebut selanjutnya agar dapat mengetahui wisata kuliner sekaligus dimanjakan suguhan pemandangan indah di Bali.

Mesin Cuci Ternyata Bisa Bersihkan 3 Barang Ini

Beberapa orang tentu berpikiran bahwa mesin cuci hanya mampu membersihkan baju-baju atau beberapa handuk saja. Ternyata tidak hanya barang tersebut saja, tetapi juga barang-barang yang tak biasa, seperti contoh bantal. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini