Sukses

Philippe Charriol Perkenalkan Koleksi CHARRIOL 2015

Bertempat di Dream Ultra Lounge, Philippe Charriol perkenalkan koleksi CHARRIOL 2015 kepada penggemar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu bertempat di Dream Ultra Lounge, Plaza Indonesia, Philippe Charriol yang merupakan pendiri dari brand jam tangan asal Swiss memamerkan koleksi baru CHARRIOL 2015, didampingi oleh putranya Alexandre Charriol, yang juga merupakan seorang seniman dan Visual Director dari CHARRIOL. Pada kesempatan kali ini, Philippe juga secara resmi meluncurkan situs belanja online CHARRIOL Indonesia (www.jam-indo.com/charriol).

Koleksi CHARRIOL 2015 menampilkan berbagai inovasi, mulai dari jam tangan ST-TROPEZ™ 35 dan ALEXANDRE C Art Edition, serta koleksi perhiasan ST-TROPEZ™ Club 55 dan FOREVER YOUNG. Sebagai seniman ulung yang selalu berhasil menampilkan karyanya di berbagai pameran seni di berbagai penjuru dunia, Alexandre membawa sentuhan yang baru dan kreatif pada koleksi-koleksi baru ini.

“Koleksi tahun ini menampilkan desain yang sangat menonjol. ST-TROPEZ™ 35 yang baru hadir dengan lunar moon functionality khusus kami persembahkan bagi mitra bisnis dan konsumen kami,” ucap Philippe Charriol. Lanjutnya, “Melihat tren desain secara global dari mode hingga arsitektur yang sangat erat dengan sentuhan edgy, CHARRIOL juga terinspirasi untuk berinovasi dengan bracelet cable-nya yang khas dengan palet warna-warni dalam koleksi perhiasan FOREVER YOUNG. Melihat Indonesia yang kaya dengan budaya tradisional dan pop, sangatlah jelas bahwa masyarakat Indonesia tahu bagaimana mengapresiasi desain yang baik dan mewujudkan filosofi CHARRIOL L’art de Vivre la difference atau seni menjalani hidup dengan cara yang unik.”

Jam tangan wanita ST-TROPEZ™ yang ikonik ditampilkan dengan ukuran 35mm yang lebih besar untuk pertama kalinya dan dengan moonphase movement. Model 35mm yang hadir dengan ukiran kata CHARRIOL pada bagian polished bezel dan dial mother-of-pearl ini hadir dalam steel, yellow, atau pink-gold plated PVD. Varian berlian juga tersedia dengan pilihan desain full moon diamond bezel atau eclipse diamond.

Selain itu, CHARRIOL juga merilis seri Art Edition baru dengan koleksi ALEXANDRE C Art Edition yang terinspirasi dari karya Alexandre Charriol berjudul Human Flow. Jam tangan ini mereinterpretasikan model ALEXANDRE C dengan sketsa lukisan Night Masks pada bagian dial yang terbuat dari mother of pearls. Brand ini juga meluncurkan 300 buah koleksi ALEXANDRE C Art Edition khusus dengan dial handmade yang dilukis sendiri oleh Alexandre.

Koleksi FOREVER YOUNG 2015 mencuri perhatian dengan cable dalam pilihan warna pink, fuchsia, cobalt blue, pistachio green atau charcoal, yang dibingkai dengan frame warna hitam atau pink gold.

Tak sabar untuk memiliki koleksi tersebut di atas? Anda harus bersabar karena koleksi jam tangan dan perhiasan baru CHARRIOL ini baru bisa diperoleh di Indonesia mulai bulan Agustus 2015. (ret)

 

Foto: Dokumentasi Charriol

Philippe dan Alexandre Charriol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini