Sukses

Almira Tunggadewi seperti Kembaran Annisa Yudhoyono Waktu Kecil

Manakah yang Annisa Yudhoyono dan manakah yang Almira Yudhoyono? Lihat foto yang diunggah oleh istri Agus Harimurti Yudhoyono ini.

Liputan6.com, Jakarta 'Like mother, like daughter' tulis Annisa Yudhoyono untuk foto yang di-repost dari akun instagram penggemarnya (instagram.com/annisapohanlovers). Kemiripan wajah mulai dari alis, mata, hidung, bibir, hingga pipi sungguh jelas terlihat.

Manakah yang Annisa Pohan dan manakah yang Almira Tunggadewi Yudhoyono?

Gadis cilik yang terpampang di foto sebelah kanan adalah sang putri, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Sementara, gadis yang berada di sebelah kiri merupakan foto masa kecil Annisa.

Beberapa foto lain yang menunjukkan kemiripan dirinya dengan sang putri juga diunggah ke akun instagram pribadinya (instagram.com/annisayudhoyono). Misalnya foto saat ia digendong dengan sang ayah yang disandingkan dengan foto saat Almira digendong ayahnya, Agus Harimurti Yudhoyono.

Manakah yang Annisa Pohan dan manakah yang Almira Tunggadewi Yudhoyono?

Selain itu ada juga foto dirinya dan Almira saat masih bayi. Bisakah Anda membedakan mana yang Annisa Yudhoyono dan mana yang Almira Yudhoyono? (auf/bio)

Manakah yang Annisa Pohan dan manakah yang Almira Tunggadewi Yudhoyono?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.