Sukses

5 Selebriti Muda yang Tampak Lebih Dewasa dengan Balutan Make-up

Siapakah 5 selebriti Indonesia yang justru tampil lebih dewasa dibanding usianya saat memakai make-up?

Liputan6.com, Jakarta Make-up sebenarnya berguna untuk menutup kekurangan pada wajah, juga untuk mempercantik diri. Pilihan paduan penggunaan make-up memang dikembali pada sang penggunanya, apakah ingin terlihat natural, muda, atau bahkan lebih dewasa.

Menjadi lebih dewasa nampaknya menjadi pilihan make-up 5 selebriti Indonesia berikut ini. Siapa sajakah mereka? Berikut tim lifestyle.liputan6.com telah merangkumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nikita Willy

1. Nikita Willy

Berkiprah di dunia hiburan Indonesia sejak usia 6 tahun, tentu membuatnya lebih familiar dengan segala bentuk make-up. Namun, acapkali tampilan make-up Nikita justru membuatnya tampak lebih tua. Padahal dirinya baru akan menginjak usia 21 tahun pada Juni mendatang.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

3 dari 6 halaman

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

Putri pertama dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut memang berubah semenjak berat badannya telah menurun. Satu lagi, pengaplikasian make-up. Siapa sangka gadis belia ini telah menjelma menjadi wanita dewasa tersebut baru akan berusia 16 tahun?

Instagram.com

4 dari 6 halaman

Angel Pieters

Angel Pieters

Banyak yang tertipu dengan tampilan make-up dara bersuara merdu yang baru-baru ini sempat membuat heboh ajang IMA 2015. Sebab, banyak yang tak menyangka jika dirinya kelahiran 15 Agustus 1997.

Angel Pieters (Liputan6.com/Panji Diksana)

5 dari 6 halaman

Ariel Tatum

Ariel Tatum

Tahukah Anda, selebriti berparas cantik yang kerap tampil di layar kaca tersebut ternyata baru akan berusia 19 tahun pada November mendatang? Ariel Tatum memang kerap menggunakan paduan make-up yang membuatnya tampak jauh lebih dewasa.

6 dari 6 halaman

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik

Pilihan riasan Zaskia Gotik kerap membuat tampilannya berbeda jauh dengan usianya saat ini. Ya, pelantun lagu `goyang itik` tersebut baru berusia 25 tahun di tahun ini.

[Bintang] Zaskia Gotik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini