Sukses

Pasta Yang Sedang Digemari Para Foodies

Untuk Anda pecinta pasta ini di pasta yang sedang nge hit di kalangan pecinta kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Selain makanan Indonesia, kuliner lain yang juga bisa membuat Anda ketagihan adalah masakan Italia. Salah satu menu Italia yang begitu populer adalah pasta. Ada banyak restoran di Jakarta yang menjajakan pasta.

Saking banyaknya, Anda mungkin akan bingung untuk menentukan tempat makan pasta mana yang patut dicoba. Nah, dilansir dari qraved.com, Kamis (28/5/2015), berikut ini adalah beberapa resto di Jakarta yang hits dengan menu pastanya.

1. Pancious, SCBD



Menu baru yang ditawarkan Pancious adalah Pasta Truffle Cream. Porsi yang disajikan untuk menu ini tergolong banyak dan bisa menhenyangkan Anda. Truffle pada pastanya memberi ras tersendiri dan pasta ini memiliki tekstur yang pas. Untuk satu porsi Pasta Truffle Cream ini Anda dapat merogoh kocek sebesar Rp 70.000.



2. B’Steak Grill & Pancake, Alam Sutra



Komposisi pasta ini tergolong pas di lidah Indonesia. Bumbunya kaya rempah. Menu pasta ini dilengkapi dengan potongan udang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Restoran Pasta di Jakarta

3. Bottega Ristorante, Kuningan



Restoran yang terletak di bilangan kuningan ini memiliki menu Spaghetti With Creamy Tomato Sauce. Saus spageti ini langsung lumer dimulut. Udang dalam pasta ini berukuran cukup besar. Saus tomat yang dimiliki restoran italia ini sangat unik, yakni bibuat dengan kombinasi dengan White Wine. Satu porsi Spaghetti With Creamy Tomato Sauce ini dibanderol dengan harga 195 ribu rupiah.



4. Caffe Milano, Thamrin



Homemade Casonsei ini dilengkapi dengan pancetta (bacon Italia) dan keju mozzarella membuat rasanya lebih gurih. Selamat mencoba foodies. (mit/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini