Sukses

Ini Spot Baru Untuk Habiskan Liburan di Bali

Waterboom Bali bisa menjadi pilihan untuk berlibur keluarga Anda di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Mendekati momen lebaran, tentunya menjadi saat yang tepat bagi Anda sekeluarga untuk merencanakan liburan. Tempat berlibur yang pertama ada dalam daftar Anda tentunya pulau dewata bukan? Meski Bali telah terkenal sebagai tempat berlibur yang nyaman dan eksotis, Anda dapat menemukan keseruan lainnya di Bali. Terdapat spot berlibur yang baru dan tentunya seru untuk Anda nikmati bersama keluaga, yaitu Waterboom Bali.



Waterbom Bali adalah rumah bagi lebih dari 20 waterslides kelas dunia dan fasilitas rekreasi untuk segala usia. Tempat wisata air ini terletak di jantung Kuta. Anda dapat menikmati pesona Waterbom Bali yang menyuguhkan suasana sebuah oasis yang dikelilingi oleh taman tropis Bali.

Anda juga dapat melakukan olahraga yang memacu adrenalin. Waterboom Bali juga menawarkan permainan slide yang menarik dan menantang dengan luas 3,8 hektar taman tropis. Sungguh keindahan yang mempesona, bukan?

Setelah menghabiskan waktu dengan bermain air bersama keluarga, Anda tidak perlu khawatir tentang kenyamanan liburan Anda di malam hari. Harper Kuta Bali Hotel menawarkan paket yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga. Harper Hotel memberi nama paketnya dengan Fun Family Package.

“Kami berupaya untuk selalu memberikan pengalaman liburan bagi keluarga yang menyenangkan, menghibur, juga kenyamanan selama menginap di Hotel kami. Paket Fun Family memastikan semua keluarga  dijamu dengan fasilitas yang ramah untuk para keluarga dan pengalaman menginap yg unik dan keramahan dari para staff hotel yang tidak terlupakan,” ujar Adiman Herlambang, Direktur Sales Marketing Harper Kuta Bali hotel, yang dikutip dari rilis yang diterima oleh liputan6.com



Paket ini menawarkan menginap dua malam di Family Suite dengan fasilitas sarapan pagi, satu kali pijat kaki selama 15 menit di The Spa, satu kali makan malam bersama keluarga di Rustik Bistro & Bar. Bagian yang paling menarik, dengan paket tersebut, keluarga Anda akan mendapatkan satu kali tiket masuk Waterbom Bali yang berlaku pada saat durasi menginap. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini