Sukses

Burlesque, Hibur Pecinta Drama Musikal Indonesia

Film Burlesque kembali dihadirkan melalui drama musikal burlesque oleh JPAC di Ice Palace Thetre, Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Performing Art Community (JPAC) merupakan sebuah komunitas seni teater di Jakarta. Pada tampilannya yang keempat ini, JPAC mengusung teater sensual Burlesque. Pertunjukan yang glamor ini berlangsung di Ice Palace Theatre, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Pertunjukan ini menceritakan bisnis dunia hiburan yang mungkin tidak terlihat oleh orang-orang kota. Nilai-nilai cinta dan persahabatan menghiasi jalannya pertunjukan ini. Sound dan lighting yang luar biasa juga menjadikan pertunjukan ini semakin menarik dan sempurna.

Pada pertunjukan keempatnya ini, JPAC ingin mengusung tema yang berbeda dan menarik, yaitu sensual Burlesque. Diadaptasi dari film pada era tahun 1960-an, pertunjukan ini hadir menghibur para pecinta drama musikal di Indonesia.



Rio Rahmansyah selaku ketua JPAC mengatakan "Pertunjukan kali ini memang sangat berbeda karena kami mengangkat tema Burlesque yang menonjolkan sisi kecantikan dan keseksian seorang wanita di era tahun 1960-an. Pertunjukan ini memang kami adaptasi dari film. Stage-nya sendiri belum pernah dibuat di negara manapun dan bisa dibilang kami menjadi yang pertama kali mengadaptasinya jadi drama musikal," ungkapnya pada liputan6.com, saat ditemui usai pertunjukan berlangsung.

Pertunjukan drama musikal ini untuk pertama kalinya dibuka pada Jumat malam pukul 20.00 WIB. Untuk hari Sabtu akan dihelat pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB, sedangkan hari Minggu pukul 14.00 WIB dan 18.00 WIB. Bagi Anda pecinta drama musikal jangan khawatir, karena Anda masih dapat meikmati pertunjukan ini hingga hari Minggu (24/5/2015) di tempat yang sama. Sementara untuk harga tiketnya dibaderol dengan harga 200 ribu rupiah untuk dewasa dan 100 ribu rupiah untuk pelajar. Selamat menikmati pertunjukan Burlesque. (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini