Sukses

Top 5 Lifestyle : Fesyen Calon Istri Fahmi Idris Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 22 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta Fahira Idris, anak sulung Fahmi Idris yang kini anggota DPD RI, lewat jejaring sosial Instagramnya mengunggah foto kabar bahagia. Ia mengumumkan sang ayah akan melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama Yeni Fatmawati hari ini (23/5/2015). Berita bahagia tersebut juga dibagikan sang calon istri melalui akun path yang disambungkan ke akun twitter @yeniniye.

Artikel mengenai gaya calon istri Fahmi Idris ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 22 Mei 2015. (mit)

Sisi Lain Keindahan Bromo yang Belum Terekspose

Gunung Bromo yang secara administrasi berada di empat kabupaten, yaitu Probolinggo, Pasuruan, Malang, dan Lumajang. Jauh sebelum Majapahit berdiri dan agama Hindu masuk ke Indonesia, kawasan yang kini masuk dalam pengelolaan Taman Nasional Gunung Bromo, Tengger, Semeru ini telah lama ditempati masyarakat suku Tengger. Yadnya Kasada merupakan salah satu ritual masyarakat suku Tengger yang selalu digelar tiap tahun. Dalam ritual tersebut, masyarakat suku Tengger mempersembahkan sesajian berupa binatang ternak dan beraneka makanan untuk para Dewa yang mendiami gunung. Ingin tahu keindahan lainnya, berikut ulasannya.

Inilah Restoran Bakso Malang yang Wajib Didatangi

Bakso, kuliner yang paling menggoda di saat hujan turun. Gumpalan daging sapi, ikan, atau udang giling yang diselimuti dengan tepung tapioka tersebut memang sangat menggoda tersebut, terutama dengan kuah kaldu yang disajikan saat panas. Varian bakso cukup banyak, salah satunya bakso malang. Bakso malang tak hanya populer karena penamaannya yang sama dengan kota asalnya, Malang. Keunikkannya terdapat dari isi lain sebagai pendamping bakso seperti siomay, tahu isi, hingga kerupuk pangsit.Tergoda untuk menikmati bakso malang, tetapi `abang` penjual tak kunjung lewat? berikut cara gampang untuk menikmatinya.

Maskara Menggumpal dan Berantakan Kini Jadi Tren

Selama bertahun-tahun, kita diajarkan oleh artikel-artilkel kecantikan di internet dan majalah bahwa maskara menggumpal merupakan musuh. Bahkan, perusahaan mengeluarkan berbagai produk maskara anti menggumpal dengan batang dan bulu kualitas tinggi, yang dibanderol dengan harga tidak murah oleh penggemar makeup. Sesungguhnya, maskara menggumpal pernah menjadi tren yang digemari di era 60-an. Seperti yang dipopulerkan Twiggy, Diana Ross, dan Jean Shrimpton. Kini, tren maskara menggumpal pun kembali. Anda dapat mengikuti tips sebagai berikut.

Gaun Hitam dan Putih Paling Memukau di Cannes Film Festival 2015

Karpet merah memang acapkali menjadi ajang pamer para selebriti dunia. Terlebih jika acara tersebut terbilang bergengsi seperti Cannes Film Festival 2015 yang sudah berlangsung sejak 13 Mei 2015 hingga 24 Mei 2015. Hasil karya film dan tampilan warna-warna gaun yang dipilih menarik perhatian. Salah satunya, hitam dan putih yang tak pernah lekang dimakan waktu. Lantas, siapa sajakah selebriti dunia yang berhasil memukau dengan gaun hitam dan putih Cannes Film Festival 2015? Berikut ulasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.