Sukses

Mesin Cuci Ternyata Bisa Bersihkan 3 Barang Ini

Tahukah Anda jika mesin cuci ternyata bisa membersihkan sepatu kets?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang tentu berpikiran bahwa mesin cuci hanya mampu membersihkan baju-baju atau beberapa handuk saja. Ternyata tidak hanya barang tersebut saja, tetapi juga barang-barang yang tak biasa, seperti contoh bantal. Tidak percaya? Berikut ulasan yang dilansir dari laman PureWow, Selasa (26/5/2015):

1. Bantal

Sama seperti aksesoris tidur Anda lainnya, bantal bisa dibersihkan dengan memakai mesin cuci. Gulung bantal secara memanjang dan ikat ujung dengan karet gelang sehingga serat di dalamnya tidak menggumpal. Setelah itu? Masukkan mereka ke mesin cuci. Jangan lupa, masukkan deterjen.

2. Tirai Plastik Kamar Mandi

Ternyata jamur pada tirai plastik kamar mandi baik dibersihkan dengan mesin cuci. Atur mesin dengan tingkat air tertinggi dan cuci bersama dengan handuk, sebelum menggantung tirai sampai kering.

Tahukah Anda jika mesin cuci ternyata bisa membersihkan sepatu kets?

3. Sepatu Kets

Sepatu kets bisa dibersihkan dengan mesin cuci, asal tidak mencampurkan sepatu baru dengan sepatu penuh kotoran. Sebelum memasukkan ke dalam mesin cuci, gosok terlebih dahulu bagian dengan kotoran tebal baru masukkan dengan beberapa handuk demi menjaga keseimbangan mesin. (auf/ret)

Tahukah Anda jika mesin cuci ternyata bisa membersihkan sepatu kets?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini