Sukses

10 Ruang Rahasia yang Dapat Diaplikasikan di Sekitar Rumah

Berbagai ruang rahasia yang dapat diaplikasikan di rumah Anda.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda pernah menonton film pembunuhan, perang, atau action yang mempertunjukan bagian-bagian yang tersembunyi seperti ruang rahasia, ruang bawah tanah, atau bahkan ruang di dalam lemari seperti pada film Narnia.

Ruang rahasia ini sudah digunakan berabad-abad sejak jaman penjajahan. Bahkan, banyak raja dan penguasa sepanjang sejarah berhasil terselamatkan nyawanya berkat adanya lorong dan ruang rahasia.

Tidak hanya orang terdahulu dan para pemain film yang dapat menciptakan ruang rahasia. Anda pun juga dapat membuat ruang rahasia tersendiri yang dapat menolong Anda dan keluarga dari keadaan darurat, bersembunyi dari ancaman dunia luar, menaruh barang berharga atau bahkan sekadar untuk bermain bersama dengan anak.

Jika merasa sulit untuk menentukan letak ruang rahasia, gambar-gambar yang dikutip dari laman Boredpanda, Senin (25/5/2015) berikut ini dapat membantu Anda:

(Mtp/Ars)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

secret-rooms-10-1

secret-rooms-34

3 dari 6 halaman

2

secret-rooms-9-1

secret-rooms-33

4 dari 6 halaman

3

secret-rooms-3-1

secret-rooms-11-1

5 dari 6 halaman

4

secret-rooms-15-1

secret-rooms-6-1

6 dari 6 halaman

5

Foto-foto: Boredpanda.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.