Sukses

Top 5 Lifestyle : Terapi Urine Sebagai tren Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 21 Mei 2015

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda akan melakukan apa saja untuk kecantikan kulit yang sempurna? Bagaimana jika perawatan ini berasal dari hasil pembuangan diri Anda sendiri? Urine dikatakan memiliki banyak kegunaan untuk kulit Anda. Manfaat urine bagi kulit Anda yaitu membersihkan jerawat, menghaluskan dan melembabkan kulit, menyamarkan bekas luka pada kulit, menghilangkan Pilaris, mencegah penyakit kulit.

Artikel mengenai tren terapi urine ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 21 Mei 2015. (mit)

Bagaimana Cara Agar Wajah Tampak Segar?

Meski bukan hal yang mustahil, wajah segar tidak bisa didapat secara cuma-cuma tanpa perjuangan. Rutin membersihkan wajah tidak cukup membuat wajah tampak segar. Berbagai masalah seperti kotoran yang menempel, komedo, pori-pori besar, hingga jerawat bisa saja muncul. Bagaimana cara agar wajah tampak segar? Lakukan langkah berikut ini.

Trik Selfie Aman di Tempat Wisata Ekstrem

Beberapa kecelakaan saat selfie ini membuat kita semakin was-was untuk melakukan selfie. Keinginan untuk mengabadikan momen berakhir malapetaka. Tentu Anda tidak ingin ini terjadi bukan. Jadi, perhatikanlah keselamatan saat akan mengambil foto selfie. Berikut etika selfie yang harus dipatuhi agar terhindar dari kecelakaan.

Ngopi Enak dan Murah Ala Bangi Kopitiam

Ngopi sudah menjadi gaya hidup di masyarakat urban saat ini, terlebih di Jakarta. Banyak tempat nongkrong untuk ngopi menawarkan sajian dengan harga yang relatif mahal. Namun, bagi Anda pecinta kopi jangan khawatir. Anda masih dapat bersantai menikmati sajian kopi yang lezat di kopitiam dengan harga yang bersahabat. Berikut Ulasannya.

Hanya Rp 500 ribu, Sepatu ini Persis dengan Louboutin Rp 78 juta

Pemilik akun reddit membeli sepatu dan manik-manik penghias dengan total pengeluaran sekitar Rp 500 ribu. Dengan bantuan cat semprot, ia dengan telaten menempelkan seluruh manik-manik biru di sepatu yang dasarnya mirip dengan sepatu Daffodile Strass dari Louboutin yang berharga sekitar Rp 78 juta. Dengan cara itu, mereka sudah menghemat sekitar Rp 77,5 juta. Tertarik mengikuti jejaknya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini