Sukses

Rani Badri dan Jurus Berbicara dengan Cinta

Rani Badri Kalianda adalah sang penggagas workshop public speaking bernama `Soul of Speaking`. Workshop yang didirikannya ini cukup unik.

Liputan6.com, Jakarta Rani Badri Kalianda adalah sang penggagas workshop public speaking bernama `Soul of Speaking`. Workshop yang didirikannya ini cukup unik, karena metodenya menggabungkan 3 bidang yaitu jurnalistik, teater dan psikologi

Pria 49 tahun ini memulai karirnya sebagai jurnalis. Setelah bertemu banyak orang dan menjalin pertemanan yang luas, ia pun melebarkan sayap karirnya ke dunia show pertunjukkan sebagai seorang perancang kreatif dan art director. Karyanya untuk pagelaran baik di dalam maupun di luar negeri.

Atas desakan banyak temannya, Rani Badri, akhirnya turun gunung dan menjadi seorang fasilitator. Ia pun membuka pelatihan bernama `Soul of Speaking`. Pelatihan ini mengajarkan bagaimana menyelaraskan pikiran dan perasaan positif pada jiwa. Ia mengajarkan orang untuk berbicara dengan cinta. (Vina Muliana/Igw)

Simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.