Sukses

Top 5 Lifestyle: Kiat Nego Gaji hingga Tips Eyeliner

Berikut ini adalah Top 5 Lifestyle pada Rabu 20 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta Urusan jumlah gaji dalam menerima satu tawaran pekerjaan memang bukan hal sederhana. Salah satu kerumitannya adalah perihal negosiasi. Bagaimana agar negosiasi Anda bisa berjalan lancar dan memuaskan? Artikel tentang kiat bernegosiasi gaji di kantor baru ini menjadi favorit pembaca Lifestyle Liputan6.com pada Rabu 20 Mei 2015.

Apalagi artikel-artikel yang berhasil masuk Top 5? Berikut ini daftar 5 artikel yang menjadi Top 5 Lifestyle pada hari itu.

Kiat Bernegosiasi Gaji di Kantor yang Baru
Nego gaji dengan perusahaan baru tentu saja bukanlah suatu hal yang mudah. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar tidak merasa menyesal dikemudian hari. Simak tipsnya di artikel ini.

Sulit Menentukan Apakah Telur Masih Segar?
Ketahui 4 Triknya Apakah siang ini Anda memutuskan untuk memasak telur, namun lupa sudah berapa lama telur disimpan? Lalu, apa trik untuk mengetahui masih segar atau tidaknya telur Anda? Di artikel ini Anda bias mendapat trik ringkas untuk mengetahuinya.

Dimanakah Pulau Tergelap di Dunia?
Anda mungkin akan terkejut ketika tahu bahwa ada sebuah pulau di benua Eropa yang masih saja mengalami gelap gulita ketika malam tiba. Saking gelapnya, pulau bernama Sark ini bahkan dijuluki sebagai pulau tergelap di dunia!

Konsep Rumah Ekstrem, Menggantung di Sisi Tebing
Konsep rumah menggantung di sisi tebing ini disebut sangat cocok bagi pasangan yang sangat mendambakan keindahan dan ketenangan yang datang dari pemandangan tak tertandingi dari Samudra Hindia. Coba lihat bagaimana posisi rumah tersebut di artikel ini. Anda mungkin akan berpikir seribu kali untuk tinggal di sana.

Eyeliner Anda Akan Tahan Lama dengan Cara Ini
Anda tentu ingin makeup wajahnya tahan lama. Kenyataannya, makeup yang menempel pada wajah sering kali luntur sehingga terlihat berantakan. Apalagi bagi Anda yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia. Debu dan keringat sudah menjadi musuh sehari-hari yang sering membuat makeup Anda mudah luntur. Trik membuat eyeliner tahan lama di artikel ini bias menjadi salah satu solusinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.