Sukses

`Ciao Bella` Syahrini Jadi Stiker Suara Pertama LINE di Indonesia

Syahrini ditunjuk sebagai ikon untuk stiker suara pertama LINE di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menjadi pionir fitur stiker dalam dunia aplikasi pesan – beberapa di antaranya adalah stiker Raisa, Joe Taslim, Sandra Dewi, para pemeran film Ada Apa Dengan Cinta, serta paasangan Bunga Citra Lestari & Ashraf Sinclair, LINE kini menghadirkan kategori stiker suara dengan menggandeng  penyanyi cetar Indonesia, Syahrini.

Satu set stiker yang berjudul “Ciao Bella, Syahrini” tersebut terdiri dari 24 stiker yang mengangkat tema serta jargon populer dari Syahrini dan juga ekspresi sehari-hari dengan suara khasnya. Ini tentu akan menambah serunya percakapan Anda di LINE.

Seperti stiker LINE lainnya, stiker suara Syahrini ini selain dapat digunakan untuk saling bertukar pesan, dapat juga dibagi dan di-post di timeline para pengguna LINE. “Suatu kebanggaan buat aku untuk dipilih oleh LINE sebagai selebriti pertama yang punya stiker bersuara di Indonesia. Para penggemarku dan penguna LINE bisa langsung gunakan ya stiker yang berisi penggalan kata-kata yang Syahrini banget,” ujar Syahrini.
 
Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, set stiker `Ciao Bella` Syahrini dirilis pada Selasa, 19 Mei 2015 dan dapat diunduh secara gratis. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini