Sukses

OPEN Restaurant Hadirkan Keceriaan di Hari Minggu

Lewati hari Minggu Anda dengan kegiatan menarik yang menghibur dari OPEN} Restaurant

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan seperti hari Sabtu dan Minggu menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu. Kebanyakan dari Anda akan memilih menghabiskan akhir pekan bersama dengan teman terdekat, pasangan, atau juga dengan keluarga. Dan disela kepadatan aktivitas Anda di hari Senin hingga Jumat, Anda sering kali menyempatkan diri untuk menyusun berbagai aktivitas demi akhir pekan yang berkesan dan menghibur.

Melihat hal ini, OPEN Restaurant sangat mengerti kebutuhan Anda. Seperti yang dilansir dari rilis media yang diterima oleh Liputan6.com, OPEN Restaurant membuat program baru bernama Sunday Splash. Program ini dirancang khusus di akhir pekan dengan berbagai aktifitas seru dan hidangan lezat yang tentunya tidak ingin Anda lewatkan.

OPEN Restaurant adalah restoran yang menyajikan berbagai hidangan lokal dan internasional. Restoran ini bertempat di ruangan terbuka, dengan suasana yang sejuk dan pemandangan kolam renang laguna luar ruang yang berkilauan. Anda juga bisa memilih untuk menyantap makanan al fresco di area outdoor. Selain itu, tersedia juga ruang makan pribadi untuk meeting atau kumpul keluarga.

 

Dalam program Sunday Splash, Anda dapat menjelajahi dan mengajak anak-anak Anda untuk turut serta dalam aktivitas di Kids Club. Aktivitas di dalam Kids Club ini sangat menarik. Anak Anda akan dapat mengikuti face painting dan membuat ice cream sandwich pilihan mereka sendiri dengan menggunakan DoubleTree Chocolate Chip Cookie yang merupakan signature cookie dari OPEN Restaurant.

Sambil menunggu anak-anak Anda melakukan aktivitas mereka yang menyenangkan, Anda dapat bersantai di sekitar kolam renang sambil ditemani dengan alunan musik yang menghibur dari resident DJ di Restaurant ini. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menghidupkan keceriaan hari Minggu Anda dengan mengajak anak-anak melompat dan berenang bersama di kolam renang yang tersedia di sana.

Sunday Splash ini diadakan setiap hari Minggu pukul 11.30. Mulai dari brunch, kolam renang dan aktivitas menarik bagi anak-anak dapat Anda nikmati hanya dengan Rp. 358.000++/orang. Khusus untuk anak dibawah usia 3 tahun, tidak dikenakan biaya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajak keluarga dan teman Anda untuk bersama-sama menikmati Sunday Splash. (Annastasia Errine/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini