Sukses

Wisata Kuliner Dengan Pemandangan Terindah di Bali

Ingin merasakan wisata kuliner dengan pemandangan alam yang luar biasa di Bali?

Liputan6.com, Bali - Bali memang tidak pernah berhenti memanjakan mereka yang haus akan kekayaan alam, kekayaan spritiual dan budaya, hingga kekayaan yang menggoyah lidah atau kulinernya.

Jadi, apakah Anda akan menolak atau menerima jika terdapat wisata kuliner sekaligus memandangi pesona alam yang dibalut dengan budaya Bali? Jika menerimanya, ulasan yang dikutip dari Qraved.com, Selasa (26/5/2015), berikut sangat cocok untuk Anda: (auf)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Madu Sari Restaurant

Sebuah foto yang sedikit memberikan gambaran pemandangan dari restoran yang beralamat di Jl. Penelokan, Kintamani, Bali, tersebut saja sudah cukup menggiurkan, bukan? Bagaimana tidak? Restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia tersebut terletak di puncak Gunung Kintamani dengan pemandangan Gunung Batur lengkap dengan danaunya.

3 dari 6 halaman

2

Resto Apung, Kintanmani

Menakjubkan dan sangat cocok bagi Anda yang indah kembali memadu keromantisan dengan pasangan. Restoran yang berlokasi di Jl. Kedisan, Kintamani, Bali, tersebut menyajikan masakan khas Indonesia yang harus dibahas tunai, tidak bisa menggunakan debit. Walau demikian, konsep restoran yang berada di tengah-tengah danau sudah menutup segala kekurangannya, bukan?

Ingin merasakan wisata kuliner dengan pemandangan alam yang luar biasa di Bali?

4 dari 6 halaman

3

The Restaurant, Hanging Gardens Ubud

Restoran yang terletak di salah satu hotel ternama Bali, The Hanging Gardens, Ubud, tersebut benar-benar dibangun di tepi tebing. Bagaimana dengan menu makanannya? Coba pesan Duck Ragout dan rasakan kenikmatannya.

Ingin merasakan wisata kuliner dengan pemandangan alam yang luar biasa di Bali?

5 dari 6 halaman

4

The Deck Cafe, Lembongan

The Deck Cafe benar-benar memberikan pemanjaan mata yang luar biasa. Di restoran yang berlokasi di Batu Karang Lembongan Resort & Day Spa, Jl. Danau Tamblingan, Nusa Lembongan, Anda bisa melihat pantai, gunung, matahari terbenam, kapal nelayan, serentetan ladang rumput laut, dan sebagainya. Tempat ini sangat pas, terutama bagi pecinta masakan barat.

6 dari 6 halaman

5

Cafe Pomegranate, Ubud

Pernahkah Anda membayangkan untuk menyantap masakan atau jus ditemani dengan pemandangan sawah hijau, semilir angin, dan ornamen-ornamen khas Bali? Cafe Pomegranate yang terletak di Jl. Subak Sok Wayah, Ubud, merupakan jawaban Anda. Berbagai jenis kuliner pun tersedia di sana. Tunggu apalagi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini