Sukses

Top 5 Lifestyle: 5 Cara Gunakan Kondisioner Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 18 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kondisioner berguna untuk melembutkan, menyehatkan, dan memberikan nutrisi bagi rambut sehingga rambut dapat tampil lebih berkilau dan segar. Semua bisa didapatkan jika Anda menggunakannya dengan cara yang tepat.

Pada umumnya, orang memakai kondisioner setelah keramas dan kemudian membilas rambutnya setelah 3-5 menit. Ternyata ini bukan satu-satunya cara untuk mengaplikasikan kondisioner. Baca selengkapnya di 5 Cara Gunakan Kondisioner Agar Rambut Lebih Berkilau.

Artikel mengenai cara menggunakan kondisioner agar rambut lebih berkilau ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 18 Mei 2015.

Solusi Cerdas dan Mudah untuk Lengkapi Pendidikan Anak

Sulitnya orang tua mencari guru privat bagi putra maupun putrinya menjadi masalah yang sering muncul di masyarakat.

Meski banyak bimbingan belajar yang menyediakan guru privat, orang tua sering kali dibuat bingung dengan kriteria yang diinginkan sang buah hati. Mulai dari mata pelajaran yang dipilih, lokasi belajar yang ingin bergonta-ganti, hingga jadwal belajar yang lebih fleksibel.

Al Ghazali Meriahkan Sunday Dress Up di Yogyakarta

Jalan Malioboro pada Minggu, 17 Mei 2015, dipadati oleh orang-orang yang ikut dalam kegiatan Sunday Dress Up. Acara yang digelar bersamaan dengan Indo Colour Run Party 5 kini dimeriahkan DJ Al Ghazali, anak dari musisi Ahmad Dhani.

Lia Mustafa Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Muda Indonesia (APPMI) dan ketua Jogja Fashion Week 2015 mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen panitia Jogja Fashion Week untuk mencintai produk lokal Yogyakarta. Di acara ini juga ada pengenalan sarung asli Indonesia.

Berani Coba Wahana Kremasi Bersuhu 40 derajat celcius?

Pernah membayangkan bagaimana rasanya menjadi mayat? Pernah membayangkan bagaimana rasanya dikremasi? Coba rasakan sensasi dikremasi di Taman Bermain Dunia di Shanghai, Tiongkok.

Wahana simulasi kematian bernama `Samadi - 4D Experience of Death` sudah diluncurkan di taman bermain tersebut sejak September 2014. Dramatisasi mengenai kematian dihadirkan lengkap dengan efek-efek spesial seperti panas sekitar 40 derajat celcius.

Rahasia Kecantikan 3 Anggota Keluarga Kerajaan Legendaris

Keluarga kerajaan kerap diidentikkan dengan kehidupan yang mewah. Para wanita dalam keluarga kerajaan juga terkenal dengan kecantikannya yang dikagumi banyak orang. Untuk itu, supaya selalu terlihat cantik, mereka melakukan perawatan wajah secara rutin. (auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini