Sukses

Great Singapore Sale 2015, Waktunya Belanja!

Bagi Anda Shophaholic, nikmati keseruan berbelanja di Singapore Great Sale dan paket Sale Hotel hingga 50%

Liputan6.com, Jakarta Asia terkenal akan pasar serta pusat perbelanjaannya, khususnya, Singapura. Banyak wisatawan domestik dan mancanegara yang berkunjung untuk berbelanja dan berwisata di sana. Singapura memiliki event tahunan yang diberi nama Great Singapore Sale. Festival belanja tahunan terbesar di negara ini akan berlangsung mulai tanggal 29 Mei 2015 hingga 26 juli 2015.

Kegiatan ini telah dimulai sekitar 20 tahun lalu untuk meningkatkan perekonomian negara yang kemudian berkembang menjadi sebuah acara tahunan yang menawarkan bermacam-macam obral, penawaran spesial serta diskon untuk berbagai barang. Mulai dari penjual perorangan yang menjajakan barang buatan mereka sendiri hingga berbagai brand asing di berbagai industri akan ikut berpartisipasi dalam event tersebut.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi event ini, tidak ada salahnya Anda juga sekaligus membuat rencana untuk berwisata sejarah di museum atau galeri seni yang terkenal di Singapura. Anda dapat pula berkeliling sambil menikmati berbagai bangunan dengan arsitektur yang mengagumkan di area Marina Bay atau sekedar bersantai di pantai yang ada di Pulau Sentosa.

Pada malam hari, Anda dapat menghabiskan waktu di rooftop bar untuk menikmati pemandangan futuristik kota ini. Selain itu, Anda dapat menuju ke salah satu kafe atau area hiburan yang terkenal. Untuk membuat pengalaman liburan Anda lebih sempurna dan menyenangkan, Anda dapat beristirahat di hotel-hotel terkenal di Singapura yang ada di dalam daftar, dengan setengah harga. Ini merupakan paket khusus yang ditawarkan oleh Agoda.com. Selamat menikmati liburan di Singapura! (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini