Sukses

Ngopi Enak dan Murah Ala Bangi Kopitiam

Dalam rangkaian event EATJKT 2015 Anda dapat menikmati lezatnya kopi di Bangi Kopitiam dengan Murah dan seru!

Liputan6.com, Jakarta Ngopi sudah menjadi gaya hidup di masyarakat urban saat ini, terlebih di Jakarta. Banyak tempat nongkrong untuk ngopi menawarkan sajian dengan harga yang relatif mahal. Namun, bagi Anda pecinta kopi jangan khawatir. Anda masih dapat bersantai menikmati sajian kopi yang lezat di kopitiam dengan harga yang bersahabat.

Bangi Kopitiam dapat menjadi pilihan Anda untuk menikmati kopi bersama sahabat ataupun keluarga tercinta. Kafe yang berlokasi di Jl. Sabang Raya No. 57, Menteng, Jakarta ini menawarkan tempat yang nyaman dan unik. Selain itu, rasa kopi dan sajian lainnya lezat dan gurih. Anda tentu tidak ingin melewatkan saat bersantai Anda begitu saja, bukan?



Dalam rangkaian event EATJKT 2015 yang berlangsung hingga tangga 14 Juni mendatang, Bangi Kopitiam pun menawarkan paket yang menarik. Dilansir dari Qraved.com (18/5/2015), berikut ulasan paket menarik yang ditawarkan khusus untuk Anda coffee lovers. (mit/ret)

1. Paket Ngopi



Paket ini terdiri dari Kopi O Ah Chong ATAU Local Coffee di tambah dengan french fries dan dilengkapi dengan legitnya Roti Melaka. Paket menarik ini dibanderol dengan harga Rp 35 ribu saja.

2. Paket Couple



Paket ini sangat cocok Anda nikmati bersama pasangan. Paket Couple ini menawarkan Menu Nasi, Menu Mie, Melaka Single, Cendol Durian dan 2 teh manis. Lengkap bukan? Untuk paket ini Anda hanya perlu membayar Rp 100 ribu saja.

3. Paket Quadruple



paket ini dilengkapi dengan 2 Menu Nasi, 2 Menu Mie, Melaka Double, Cendol Durian, French Fries dan 4 teh manis. Untuk menu yang bisa Anda nikmati berempat ini ditawarkan dengan harga Rp 200 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini