Sukses

Al Ghazali Meriahkan Sunday Dress Up di Yogyakarta

Sunday Dress Up di Yogyakarta dimeriahkan oleh Al Ghazali.

Liputan6.com, Yogyakarta Jalan Malioboro pada Minggu, 17 Mei 2015, dipadati oleh orang-orang yang ikut dalam kegiatan Sunday Dress Up. Acara yang digelar bersamaan dengan Indo Colour Run Party 5 kini dimeriahkan DJ Al Ghazali, anak dari musisi Ahmad Dhani.

Lia Mustafa Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Muda Indonesia (APPMI) dan ketua Jogja Fashion Week 2015 mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen panitia Jogja Fashion Week untuk mencintai produk lokal Yogyakarta. Di acara ini juga ada pengenalan sarung asli Indonesia.

Pada parade ini, peserta berangkat dari Benteng Vredenburg berjalan ke utara dengan menggunakan pakaian khas Indonesia dengan sarung. Kegiatan ini adalah sebuah kampanye untuk mencintai produk asli Indonesia.

Sunday Dress Up ini merupakan bagian dari kegiatan Jogja Fashion Week 2015. Nantinya acara seperti ini akan dilakukan setiap bulan sebelum pelaksaan Jogja Fashion Week. (Fathi Mahmud/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini