Sukses

Vodquila, Minuman Hybrid Vodka dan Tequila

Vodquila adalah minuman hybrid Vodka dan Tequila

Liputan6.com, Jakarta Apa anda penikmat Vodka atau Tequila? Jika ya, maka Anda bisa mendapat rasa hybrid Vodka dan Tequila dalam satu botol minuman ini. Vodquila adalah sebutan bagi minuman campuran Vodka dan Tequila. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Kamis (21/5/2015), 2 nama dibalik ide minuman hybrid ini adalah Chander Arora dan putrinya Nina.

Ide membuat Vodquilla muncul saat Arora dan Nina mengadakan pesta di rumahnya. Dirasa cukup enak, mereka memutuskan untuk membawa ide itu pada konsep bisnis yang lebih serius. Dengan mengembangkan proses pembuatan Vodquila, Arora dan Nina menghasilkan produk yang diberi label Red Eye Louie’s.

Minuman tersebut dibuat dengan proses penyulingan. Untuk membuat minuman tersebut, vodka disuling sebanyak 6 kali. Tequila yang digunakan dalam produk ini dibuat dari tanaman Blue Agave. Vodka dan tequila kemudian dicampur dalam suhu tinggi sehingga menghasilkan campuran yang halus.

Vodquila berhasil memenangkan medali silver pada kompetisi bergengsi International Wine and Spirit Competition. Ewan Lacey, General Manager dari International Wine and Spirit Competition mengatakan “Minuman ini adalah inovasi baru dalam industri minuman beralkohol”. (bio/Igw)

 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.