Sukses

Ide Kreasikan Pakaian Bernuansa Hitam

Bingung bagaimana mengkreasikan pakaian bernuansa hitam? Coba ide berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Warna yang paling tidak bisa dihindarkan dalam hidup adalah hitam dan putih. Meski monoton, tetapi kedua warna tersebut tidak pernah lekang dimakan waktu. Berbagai makna pun bisa tercerminkan, seperti kemurnian, keseksian, kedewasaan, dan keanggunan.

Hitam sendiri dapat memberikan kesan misterius bagi seseorang. Warna tersebut penuh dengan kegelap, kesuram, dan menakutkan, tetapi dapat menonjolkan sisi elegan. Selain itu, nuansa warna hitam dapat menampilkan perspektif mendalam sehingga sangat bagus untuk diabadikan dalam fotografi karena membantu penekanan warna lain.

Bingung apalagi yang bisa dilakukan demi mengubah penampilan saat mengenakan nuansa hitam? Coba ide mengkreasikan pakaian bernuansa hitam berikut yang dikutip dari PureWow, Senin (25/5/2015): (auf/ret)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Potongan-potongan strategis

Potongan-potongan strategis

Coba berikan beberapa sentuhan potongan yang memberikan sedikit kesan `skandal` atau membiarkan penampilan sedikit lebih terbuka. Tidak semua potongan harus di bagian perut atau punggung, bisa juga di bagian bahu.

3 dari 7 halaman

Ikuti arus

Ikuti arus

Jika Anda masih senang dengan model celana palazzo, tapi bagaimana dengan jumpsuit yang mengenakan model celana tersebut? Jumpsuit yang semakin lebar pada bagian kaki? Mungkin akan sempurna untuk musim panas tahun ini.

4 dari 7 halaman

Lebar pada bagian bawah

Lebar pada bagian bawah

Model celana kulot mungkin menjadi salah satu cara mengkreasikan tampilan busana dengan nuansa hitam.

5 dari 7 halaman

Rok?

Rok?

Bagaimana dengan midi-skirt atau rok berukuran nanggung? Menggunakan bahan yang tipis atau renda mungkin bisa menjadi ide yang baik untuk tampilan kasual maupun saat bekerja.

6 dari 7 halaman

Biarkan tetap pendek

Biarkan tetap pendek

Memakai nuansa hitam pada rok atau hot pants mungkin jadi pilihan yang sangat baik untuk tampilan kasual. Tips untuk Anda yang tidak percaya diri dengan celana pendek, coba gunakan celana dengan pinggang tinggi.

7 dari 7 halaman

Longgar dan biarkan terbang

Longgar dan biarkan terbang

Ketika menuju tempat yang cenderung panas, ada baiknya Anda tidak mengenakan pakaian yang terlalu ketat. Biarkan angin masuk ke dalam pakaian Anda. Selain itu, bisa juga kenakan pakaian dari bahan yang ringan agar mudah terayun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini