Sukses

5 Seleb Hollywood yang Tampil Modis Saat Hamil

Berikut lima selebriti hollywood yang tampil modis saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang mengatakan bahwa wanita akan terlihat lebih cantik dan seksi saat mengandung. Apalagi jika mereka tetap memperhatikan kecantikan dan busana yang ia gunakan, aura dalam dirinya pun semakin terpancar keluar.

Hal ini pula yang dialami oleh lima selebriti hollywood yang tetap tampil modis walau sedang hamil. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan yang dilansir dari US Magazine Selasa (19/5/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kate Middleton

Saat mengandung buah cintanya yang kedua, Kate Middleton tetap tampil modis dan cantik. Dihari itu, ia tampil elegan dengan gaun panjang berwarna midnight blue rancangan dari desainer kenamaan Alexander McQueen. Sementara itu, untuk menyempurnakan penampilannya ia pun menambahkan aksesoris di kepala.

3 dari 6 halaman

Blake Lively

Semenjak Blake mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung pada Oktober 2014 lalu, aktris cantik ini kerap tampil modis dalam setiap penampilannya. Dalam sebuah kesempatan, istri dari Ryan Reynolds tampil modis dengan menggabungkan coat dengan boots.

http://searchcelebrities.com/wp-content/uploads/2014/12/img_54992c99b0cf4.jpg

4 dari 6 halaman

Hayden Panettiere

Bertunangan dengan sang kekasih Wladimir Klitschko membuat penampilan Hayden Panettiere kerap tampil modis dan elegan dalam setiap penampilannya. Saat menghadiri Primetime Emmys lalu, Hayden nampak cantik dengan menggunakan dress plunging neckline.

5 dari 6 halaman

Mila Kunis

Mila Kunis yang merupakan tunangan dari aktor Ashton Kutcher ini pun menjadi salah satu wanita yang juga kerap tampil modis dalam setiap penampilannya. Bahkan saat mengandung, perempuan berambut panjang ini kerap menggunakan mini dress yang disandingkan dengan heels.

6 dari 6 halaman

Scarlette Johansson

Nama Scarlette Johansson pun menambah deretan selebriti hollywood yang tetap tampil modis walaupun sedang hamil besar. Perempuan yang masuk dalam kategori wanita paling seksi ini pun dalam sebuah kesempatan tampil elegan dengan menggunakan peekaboo lace rancangan Armani. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini