Sukses

Berlibur Keluar Negeri, Berhati-Hatilah Dengan Hal Ini

Jika Anda berlibur keluar negeri disarankan untuk tidak melakukan hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Berlibur keluar negeri berarti mencoba makanan khas yang baru dan berinteraksi dengan satwa liar di negri tersebut. Dua hal ini merupakan rangkaian yang sayang untuk Anda lewatkan.

Tetapi sangat tidak dianjurkan untuk menikmati dua hal ini dalam waktu yang bersamaan. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Rabu (20/5/2015), seorang turis asal Amerika yang berlibur ke Den Haag Belanda mengalami kejadian yang tidak menyenangkan sekaligus lucu. Kejadian ini terjadi ketika sedang menikmati sepotong ikan di tepi jalan. Calvin Sprague, warga Amerika merekam cara makan ikan dengan potongan bawang lezat dan akan ia pamerkan kepada teman-temannya di Amerika.

Namun Calvin malang, saat ikan tersebut hampir menyentuh lidahnya burung camar dengan cepatnya menyambar makanannya. "Saya meletakkan ikan tersebut ke dalam mulut, lalu saya menutup mata saya, namun sebelum saya menggigit, ikannya menghilang," jelasnya.



Cara memakan ikan seperti yang dilakukan Calvin sangat populer di daerah tersebut sehingga Calvin ingin mencoba dan merasakan sensasinya. Namun, bagi Anda yang mempunyai rencana berlibur ke Den Haag, Belanda jangan melakukan hal ini di sekitar burung camar. Tentu Anda tidak ingin keseruan liburan Anda terganggu oleh kejadian yang tidak menyenangkan seperti ini, bukan? Calvin hanya bisa tertawa saat ikannya disambar burung camar. (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini