Sukses

Top 5 Lifestyle: Fakta Tangan Mulus Ibas Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 17 Mei 2015

Liputan6.com, Jakarta Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas kerap memakai baju berlengan panjang hampir di setiap acara. Gaya khas Ibas itu sempat memunculkan kabar tak sedap kalau ia menutupi tatonya. Dalam kesempatan liburan bersama keluarga Yudhoyono di Bali pada 15 Mei 2015, Ibas sempat berfoto bersama Ibu Ani, Bapak SBY, istrinya Aliya dan anaknya Airlangga. Ibas ternyata memakai T-Shirt warna merah lengan pendek. Jarang-jarang kan lihat Ibas pakai baju lengan pendek. Ternyata tidak seperti dugaan sebagian orang di sosial media, Ibas tidak memiliki tato seperti yang dikabarkan sebelumnya di media sosial.

Artikel mengenai gaya berpakaian Ibas ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 17 Mei 2015. (mit)

Alasan Tidak Boleh Gunakan Sabun Batang Saat Mencuci Muka

Terlepas dari bahan kimia seperti bahan pembuat busa, pewarna, pengawet, pewangi, dan kaustik soda, sabun batang juga mengandung natrium lauril sulfat yang bisa merusak kulit dan sangat berbahaya bagi wajah yang sensitif. Kandungan-kandungan tersebut bisa menyebabkan korosi pada kulit wajah. Gatal-gatal dan kulit yang sangat kering bisa muncul karena penggunaan sabun batang. Lantas, apa saja dampak merugikan dari menggunakan sabun batang untuk mencuci muka? Berikut ini ulasannya.

Lucunya Melihat Domba Memanjat Pohon di Maroko

Saat berada di Barat Daya Maroko, mungkin Anda akan tercengang melihat domba-domba yang tidak memakan rerumputan, tetapi justru memanjat ke atas pohon. Puluhan domba memanjat dan bermalas-malasan di atas pohon sambil mengunyah layaknya burung gagak. Para domba pendaki tersebut tertarik dengan buah Argan sebelum mereka matang. Biasanya, pohon Argan tumbuh setinggi 8-10 meter dan hidup selama 150-200tahun.

Gaya Steven Gerrard Saat Bersama Anak Istrinya

Sang kapten liverpool, Steven Gerald, mengakhiri karirnya selama 17 tahun di Liverpool. Ayah tiga anak berusia 34 tahun sudah bertekad bulat tak akan pensiun di Liverpool. Pria kelahiran 30 Mei 1980 itu memilih LA Galaxy setelah pensiun dari Liverpool. Bintang Gerrard memang sudah meredup seiring usianya yang makin bertambah. Tapi sang legenda, tetaplah menjadi kapten untuk istrinya Alex Curran dan 3 anak perempuannya. Berikut gaya sang kapten Steven Gerrard saat bersama keluarganya.

Berlian Chopard Menjamah Tubuh Para Artis di Festival Film Cannes

Sejak tahun 1998, label perhiasan dan jam tangan mewah asal Swiss, Chopard, menjadi partner resmi dari ajang perfilman internasional, Cannes Film Festival. Di red carpet dari acara yang diselenggarakan pada 13-24 Mei 2015 itu, bintang-bintang ternama dunia hadir dengan perhiasan cantik dari label yang didirikan pada tahun 1860 oleh Louis-Ulysse Chopard. Berikut foto-foto kemewahan berlian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini