Sukses

Sisi Glamor di Belakang Layar Festival Film Cannes 2015

L’Oreal tampilkan glamornya di balik layar Cannes Film Festival di media sosial.

Liputan6.com - L'Oréal Paris, Official Makeup Artist dari Festival Film Cannes selama 18 tahun berturut-turut, mengajak Anda untuk ikut menyaksikan gempita red carpet dari festival film tersebut yang bertabur brand ambassador L’Oréal Paris dari seluruh dunia melalui pengalaman digital.

Tahun ini, L'Oréal Paris menyorot Festival Film Cannes melalui media sosial. Konten digital yang eksklusif dari L'Oréal Paris akan mengungkap sisi glamor yang terjadi di belakang layar festival film tersebut. “Menjadi makeup partner resmi untuk yang ke-18 kalinya, L'Oréal Paris memutuskan untuk mengambil andil yang lebih besar dalam dunia media sosial,” ucap Cyril Chapuy, L'Oréal Paris Global President.

Sambungnya, “Cuplikan eksklusif dari belakang layar sesi pemotretan, makeup dan persiapan rambut dengan para ahli, serta momen-momen menakjubkan dari red carpet Festival Film Cannes tahun ini akan akan mendapat perhatian media sosial lebih banyak daripada sebelumnya”.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, akun sosial media L’Oréal Paris Indonesia akan mennampilkan berbagai momen yang diambil langsung oleh para brand ambassador L'Oréal Paris yang sedang menghadiri Festival Film Cannes. Beberapa Brand Ambassador L'Oréal Paris adalah Julianne Moore, Karlie Kloss, Doutzen Kroes, Sonam Kapoor, Aishwarya Rai, Lara Stone, Soo Joo Park, dan lain sebagainya.

Di Indonesia, L'Oréal Paris juga meluncurkan website baru www.get-the-look.co.id bertepatan dengan Festival Film Cannes 2015. Situs ini merupakan sumber informasi terkini tentang tren fesyen dan kecantikan, termasuk di Festival Film Cannes. Berbagai tips untuk memperoleh riasan secantik para bintang pun dapat ditemukan di www.get-the-look.co.id, baik untuk tampilan sehari hari maupun acara spesial Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini