Sukses

Kafe di Bandung Tawarkan Es Krim Berbahan Sayuran

Kafe Masbash Monster Ice di Bandung tawarkan Es Krim Berbahan Sayuran.

Liputan6.com, Bandung Es krim, kuliner dingin berbahan baku susu atau krim merupakan salah satu makanan yang sangat digemari oleh banyak orang di dunia. Vanila, coklat, atau stroberi adalah jenis rasa es krim yang lazim ditemui.

Kafe Masbash Monster Ice menyajikan sesuatu yang sedikit berbeda. Kafe yang berada di Jalan Mataram, Kota Bandung ini menyajikan es krim berbahan dasar sayuran.

Bukan ekstrak sayuran yang dipakai untuk membuat es krim tersebut. Yang dipakai adalah sayuran utuh yang digiling halus menggunakan blender kemudian dicampur susu dan krim.

"Kita ingin agar kandungan vitamin dan nutrisi dalam sayuran tidak hilang meski telah kita buat menjadi eskrim," kata Fajrin Aziz pemilik Mashbash Monster Ice tentang es krim yang dijualnya. Untuk varian rasa, kafe ini menyediakan beberapa jenis rasa sayuran.

Beberapa rasa di antaranya adalah wortel, brokoli, kacang merah, jagung manis dan buah bit. Untuk menikmati es krim ini, anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena Mashbash membandrol makanan ini relatif terjangkau. Hanya dengan Rp 8 ribu hingga Rp 20 ribu anda bisa menikmati es krim ini. (Okan Firdaus/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini