Sukses

Hotel Atria Gading Serpong Luncurkan Menu Baru

Atria Gading Serpong meluncurkan menu baru mereka untuk bulan Mei Hingga Aggustus, bagi Anda pecinta kuliner, menu ini dapat menjadi pilihan

Liputan6.com, Jakarta Makanan kini bukan lagi sekadar kebutuhan primer tapi telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat urban. Pilihan makanan yang berkualitas dan lezat pun sudah begitu banyak. Salah satu pilihan untuk mendapatkan makanan lezat adalah di hotel berbintang.

Hotel berbintang berbondong-bondong menyajikan makanan yang terbaik untuk memanjakan lidah pecinta kuliner. Atria Hotel & Residence Gading Serpong pun ikut mengambil bagian dalam maraknya fenomena kuliner dengan meluncurkan menu baru untuk bulan Mei 2015 hingga Agustus 2015. Menu yang dihadirkan bernuansa Asia dan Western.

Berbagai hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup ditawarkan di semua outlet, diantaranya adalah Bebek Lado Mudo, Mie Rebus Jawa, Lamb Chop with Cheese Sauce, Malaysian Noodle, Sandwich and Ice Cream Waffle, Baked Alaska serta Kurma Ungu.

Bebek Lado Mudo

Bebek Lado Mudo merupakan hidangan bebek dengan bumbu cabai hijau. Perpaduan rasa pedas dan gurih dari sajian ini menggugah selera. Disajikan bersama nasi putih panas serta es teh, menu ini dibanderol dengan harga Rp 79 ribu per porsi.

Mie Khas Jawa

Sementara bagi Anda pecinta kuliner masakan mie, mie rebus khas Jawa bisa dijadikan pilihan. Mie Khas Jawa ini dilengkapi dengan ayam kampung suwir dan telur, kemudian juga ditambahkan sayur seperti kubis, sawi dan tomat. Kuliner mie berkuah dengan rasa gurih asal Jogja ini memiliki cita rasa yang dapat menggoyang lidah. Untuk satu porsi mie rebus khas Jawa Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 55 ribu.

Lamb Chop with Cheese Sauce

Selain itu, menu baru lainnya yang disajikan oleh Atria Gading Serpong adalah Lamb Chop with Cheese Sauce. Berbahan dasar kambing yang dipanggang ini disajikan dengan saus tomat dan sayuran segar serta ketan hitam dan kentang yang dihaluskan. Dagingnya yang empuk dan gurih memberikan pengalaman makan yang tak terlupakan untuk Anda. Satu porsi sajian ini ditawarkan dengan harga Rp 135 ribu.

"Semua menu baru tersebut merupakan menu yang dibuat khusus oleh Executif Chef Atria Hotel & Residence Gading Serpong, Chef Maulana Malik yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun meracik menu dan sajian yang menggugah selera" tutur Merry selaku Public Relation Manager. Nah, Bagi Anda yang ingin menginap bersama dengan anggota keluarga dan ikut merasakan sensasi menu barunya bersama orang-orang tersayang, Anda dapat melakukan reservasi melalui Agoda.com. (mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini