Sukses

Satto Whitening C-Scrub untuk Atasi Noda Hitam Pada Kulit

Anda tidak percaya diri dengan area hitam pada kulit Anda, Anda dapat melakukan beberapa hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal yang menjadi penyebab wanita tidak percaya diri dengan kulitnya adalah munculnya dark shadows atau area hitam pada kulit. Dark shadow biasanya terjadi akibat pigmentasi berlebihan atau gesekan yang terjadi terus-menerus antar kulit.

Penggelapan kulit juga bisa terjadi akibat iritasi, produksi keringat, atau gesekan pakaian dan kulit. Biasanya dark shadows banyak terlihat pada lipatan ketiak, bokong, leher, siku tangan, lutut kaki, serta daerah sekitar miss v.

Menjawab permasalahan ini, brand perawatan tubuh Satto meluncurkan Satto whitening C-Scrub pada Rabu 13 Mei 2015 di Midori Japanese Reastaurant, Menteng Jakarta.



Dalam talkshow peluncuran produk Satto dengan tema "You Are Perfect" ini, Grace Atmawijaya selaku public relation Satto mengatakan, "Setelah 6 tahun hadir dan turut merawat kecantikan wanita Indonesia, kini kami kembali memperkenalkan salah satu produk unggulan kami, Satto whitening S-Scrub, sebagai solusi bagi wanita Indonesia untuk permasalahan kulit kusam di daerah lipatan atau dark shadows."

Dalam Kesempatan yang sama, dr Kardiana Purnama Dewi, Sp.KK ikut berbicara tentang dark shadows. "Dark shadows bisa dihilangkan dengan melakukan perawatan secara rutin, seperti melakukan scrubbing atau menggunakan masker kulit serta produk pencerah kulit yang mengandung vitamin C, E, dan AHA. Selain itu setiap selesai beraktivitas, kulit juga harus selalu dibersihkan dari sisa-sisa deodoran dan makeup. Dengan demikian sel kulit mati tidak menumpuk dan menimbulkan warna kulit yang kusam," ujarnya.



Dalam talkshow ini, dr Kardiana juga mempresentasikan bagaimana proses munculnya dark shadows pada kulit dan cara pencegahannya dengan rutin melakukan scrubbing dengan vitamin C. Produk milik Satto ini juga salah satu produk scrubbing yang dilengkapi dengan vitamin C. Bagi Anda yang memiliki masalah yang sama, produk ini dapat menjadi pilihan yang tepat. (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.