Sukses

Cantiknya Labuan Bajo dari Langit

Pulau-pulau kecil di wilayah Labuan Bajo membuat decak kagum siapapun yang datang mengunjunginya.

Liputan6.com, Jakarta Keelokan Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) makin menjadi primadona wisatawan. Labuan Bajo adalah pintu masuk ke Taman Nasional Komodo di Kabupaten Manggarai Barat yang setiap tahun rata-rata dikunjungi 60.000 wisatawan.

Pemandangan alam yang menawan membuat kota pelabuhan kecil ini begitu cantik di sepanjang hari. Saat malam, bintang-bintang di langit dan lampu-lampu kota menjadi pemandangan eksotik di pulau yang terletak di Flores ini.

Pulau-pulau kecil di wilayah Labuan Bajo juga membuat decak kagum siapapun yang datang mengunjunginya untuk menyelam, snorkeling atau sekedar berjemur di pasirnya yang lembut.

Di Labuan Bajo  terdapat pulau-pulau rupawan seperti Pulau Komodo, Pulau Rinca, Pulau Padar, Pulau Kelor dan lainnya. Pulau Kelor di  kawasan Taman Nasional Komodo adalah salah satu lokasi snorkeling terpopuler. Diperairan ini terdapat 253 spesies karang dan 1000 jenis ikan. Perairan Taman Nasional komodo adalah jalur migrasi 5 jenis paus dan 10 jenis lumba-lumba.

Simak video drone Labuan Bajo di program Liputan6.com di Langit Indonesia, Jumat (15/5/2015):

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.