Sukses

Top 5 Lifestyle : Masker Rambut Untuk Atasi Uban Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 14 Mei 2015

Liputan6.com, Jakarta Uban sudah muncul walau masuk menginjak usia 20-30 tahun? Terlihat tua dan sungguh mengganggu? Tak perlu khawatir. Masalah rambut tersebut bisa diatasi dengan rutin menggunakan masker rambut. Penyebabnya tumbuhnya uban terlalu dini bisa berasal dari diet kurang tepat, stres, pengobatan suatu penyakit, atau pola hidup yang tak sehat. Rambut memang perlu diberikan nutrisi yang tepat agar `ancaman` uban dini tersebut dapat dihindari. Bahan-bahan yang bisa digunakan untuk masker rambut yaitu masker kembang sepatu-yogurt, masker kentang, masker krim telur, masker bawang merah-bawang putih, masker teh hitam dan masker lemon-minyak kelapa.

Artikel mengenai masker rambut untuk mengatasi uban ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 14 Mei 2015. (mit)

5 Cara Membuat Rumah Anda Jadi Lebih Berwarna

Memiliki desain interior rumah yang sama sepanjang tahun bisa membuat Anda sekeluarga menjadi bosan. Jika repot untuk mengubah desain interior secara keseluruhan, cukup lakukan sedikit perubahan agar ruang rumah Anda terlihat lebih menarik dan nyaman. Sebagai referensi, berikut ini 5 cara sederhana untuk mengubah desain interior rumah Anda agar tampak lebih fresh.

Cantiknya Hamparan Ladang Lavender di Provence, Prancis

Bunga lavender didefinisikan sebagai jiwa kota Provence, Prancis. Jika Anda mengunjungi kota ini, di setiap penjuru arah Anda akan disambut berhektar-hektar hamparan warna ungu dengan wangi yang membangkitkan rasa kedamaian. Mekar sempurna dari Juni sampai Agustus, ladang bunga ini merupakan pemandangan yang luar biasa. Penasaran dengan pemandangan indah ini, berikut ulasannya.

Misi Fesyen Itang Yunasz: Merancang Busana untuk semua Kalangan

Motif macam-macam songket dari kekayaan budaya Pulau Sumatera tampil dalam rancangan-rancangan busana Muslim. Sebagiannya anggun dan sebagian lain modis. Pagelaran busana yang berlangsung pada Kamis 30 April 2015 ini menyedot perhatian pengunjung pasar itu. Penasaran dengan keseruan acara fesyen ini, berikut ulasannya.

Rock The Block, I Love Bazaar Jakarta Ke-4 Dimulai

Sukses dengan I Love Bazaar Jakarta di tahun 2012, 2013, dan 2014, I Love Bazaar Jakarta kembali diadakan pada 14 – 17 Mei 2015 di The Space, Senayan City, Jakarta. Tema I Love Bazaar Jakarta ke-4 ini adalah `Rock The Block". I Love Bazaar Jakarta kali ini menghadirkan lebih dari 180 local brand dan online shop di Indonesia, mulai dari Fashion, Home Living, Kids, Toys, dan Culinary. Selain dari itu, masih ada berbagai acara yang bisa diikuti di I Love Bazaar Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.