Sukses

Ketahui Manfaat Parfum Rambut

Pernahkah Anda mendengar parfum rambut? Ini dia ulasan mengenai manfaatnya.

Liputan6.com, Jakarta Ada semakin banyak pilihan produk rambut yang saat ini tersedia. Salah satu produk hits yang mungkin kini akrab di telinga Anda saat ini adalah dry shampoo. Namun, pernahkah Anda mendengar memakai parfum rambut?

Cara pemakaian parfum rambut cukup mudah, yakni dengan menyemprotkannya pada rambut yang baru dicuci, rambut yang sudah dikeringkan, atau bahkan rambut saat sedang dikeramas. Parfum rambut atau hair perfume tidak hanya berkhasiat untuk menyegarkan dan mengharumkan rambut, tetapi juga bisa membuat rambut tampak lebih bersinar.

Seperti dilansir dari laman PureWow dan DNAIndia, Jumat (15/5/2015), parfum rambut pun mengandung teknologi anti-bau yang spesial. Selain itu, beberapa parfum rambut mengandung perlindungan UV yang baik untuk membantu mencegah pudarnya warna rambut Anda.

Parfum rambut juga dapat menutrisi rambut. Penata rambut sekaligus pemilik `Rikoshé Hair Salon and Academy`, Rikhil Asrani, mengatakan bahwa efek buruk dari polusi dan bau pada udara bisa diatasi dengan parfum rambut mengandung minyak argan. (auf/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini