Sukses

Kafe di Inggris Sajikan Minuman Beraroma Parfum Givenchy

Sebuah kafe di Inggris menyajikan minuman-minuman dengan aroma parfum mewah.

Liputan6.com - Sangat wangi, ini akan muncul pertama di otak Anda saat menyicipi minuman cocktail dari Cafe Royal di Inggris. Cocktail warna-warni ini dibuat dengan bahan-bahan eksotis yang biasa ditemukan pada parfum.

Bahan dasar dari cocktail ini pun - yang terdiri dari minyak mandarin, jeruk pahit, dan vanili - diracik dengan hati-hati. Rasa serta aroma cocktail yang menyerupai koleksi parfum berkelas L'Atelier de Givenchy ini diciptakan oleh seorang mixologist bernama Tiziano Tasso.



Seperti dilansir dari DailyMail.co.uk pada Jumat (15/5/2015), racikan cocktail beraroma parfum ini telah terjual pada periode1 Februari - 30 Maret 2015. Satu gelas cocktail parfum ini dihargai Rp 268 ribu rupiah.

Cocktail parfum tersebut merupakan hasil kerjasama antara Cafe Royal dengan label parfum Givenchy. Mengenai kolaborasi tersebut, Anthony Lee selaku General Manager Cafe Royal mengatakan "Kami senang bekerjasama dengan parfum Givenchy untuk menciptakan cocktail eksklusif L'Atelier de Givenchy". (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini